Gempa Palu Donggala

PHRI dan IHGMA Sulsel Kirim Bantuan ke Sulteng untuk Pengungsi

Bantuan tersebut secara simbolis dilepas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan Ketua IHGMA Sulsel, Junaedi Salam

PHRI dan IHGMA Sulsel Kirim Bantuan ke Sulteng untuk Pengungsi
Hasrul
Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) kirim bantuan ke Sulawesi Tengah (Sulteng). 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR. COM, MAKASSAR -Pengurus Persatuan Hotel dan Restoran Republik Indonesia (PHRI) Sulawesi Selatan (Sulsel) dan Indonesia Hotel General Manager Association (IHGMA) kirim bantuan ke Sulawesi Tengah (Sulteng).

Bantuan tersebut secara simbolis dilepas Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dan Ketua IHGMA Sulsel, Junaedi Salam dan beberapa pengurus di depan Hotel Almadera Makassar, Kamis (17/10/2018).

Baca: Sekolah di Luwu Utara Diwajibkan Terima Pengungsi Sulteng Kotak Masuk

Anggiat Sinaga mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari berbagai pengurus PHRI dan IHGMA Sulsel serta beberapa dari PHRI Jawa Barat yang menitip dana.

"Alhamdulillah, hari ini kita kembali kirim bantuan untuk korban di Sulawesi Tengah. Bantuan ini dalam bentuk sembako yang merupakan kebutuhan mendesak para korban," tutur Anggiat Sinaga.

Baca: Pulang dari Palu, 40 Relawan FOR-PA Palopo Langsung Ditraktir Coto oleh Wawali

Ia menyebutkan bantuan yang dikirim berupa tenda, alat penyaring air yang siap minum, terpal, makanan, termasuk kebutuhan bayi dan ibu-ibu di pengungsian.

"Total dana yang terkumpul mencapai Rp 200 jutaan, semuanya kami belanjakan dalam bentuk sembako sesuai dengan keperluan saudara-saudara kita disana," ungkap Anggiat Sinaga.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved