Basarnas Kembali Temukan Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Palu

korban ditemukan ketika timnya melakukan pembersihan puing puing reruntuhan bangunan yang hancur

Basarnas Kembali Temukan Jasad Perempuan Tanpa Identitas di Palu
hasan/tribun-timur.com
Korban meninggal akibat gempa bumi dan tsunami di Kota Palu, Kabupaten Donggala, Sigi dan Parigi, Sulawesi Tengah, terus bertambah. 

Laporan warrtawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUN - TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Badan Sar Nasional (Basarnas) Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali menemukan sesosok jasad perempuan korban gempa bumi dan tsunami di Palu yang terjadi sejak 28 Oktober 2018 lalu.

Jasa korban tanpa identitas ini ditemukan Selasa (16/10) pagi tadi di bawah reruntuhan bangunan di daerah Pantoloan Palu, tepatnya kawasan Peti Kemas. Usianya diperkirakan sekitar 12 tahun.

Menurut Humas Basarnas Palu, Sulteng, Fatma, korban ditemukan ketika timnya melakukan pembersihan puing puing reruntuhan bangunan yang hancur akibat dguncang gempa dan disusul terjangan tsunami.

"Belum diidentifikasi namanya, tapi usianya diperkirakan sekitar 12 tahun," kata Fatma kepada Tribun, Selasa (16/10/2018).

Penemuan ini menambah jumlah korban meninggal yang didapat khusus di wilayah Kota Palu akibat gempa dan tsunami 28 September lalu, yakni sudah mencapai 848 orang. Sementara yang selamat 86 orang. (*)

Penulis: Hasan Basri
Editor: Nurul Adha Islamiah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved