Danny Beri Penghargaan ke Tim Solidaritas Makassar untuk Palu di Penutupan F8

Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8, resmi ditutup setelah digelar selama lima hari, Minggu (14/10/2018) malam.

Danny Beri Penghargaan ke Tim Solidaritas Makassar untuk Palu di Penutupan F8
FAHRIZAL SYAM
Danny Beri Penghargaan ke Tim Solidaritas Makassar untuk Palu di Penutupan F8 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Makassar International Eight Festival atau dikenal dengan nama F8, resmi ditutup setelah digelar selama lima hari, Minggu (14/10/2018) malam.

Acara ditutup oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, Ashari F Radjamilo yang mewakili Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Pada malam penutupan itu, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto juga mengundang 80 orang Tim Solidaritas Pemkot Makassar untuk Bencana Palu naik ke panggung.

Baca: Gubernur Sulsel Ingin F8 Tetap Dipertahankan

Tim yang terdiri dari gabungan Dinas Pemadam Kebakaran, Satpol PP, BPBD Kota Makassar, dan tim medis ini, baru saja pulang usai melaksanakan misi kemanusiaan di Provinsi Sulawesi Tengah.

Danny Pomanto pun memberikan penghargaan ke tim tersebut atas dedikasinya yang telah membantu proses evakuasi pascagempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi.

"Tim inilah yang datang awal ke lokasi bencana, mereka yang masuk ke Balaroa dan Petobo yangsilulit dijangkau. Merekalah yang menjaga harga diri kita sebagai kota yang peduli terhadap sesama, dan menunjukkan sikap Siri' na Pacce warga Makassar," ucap Danny disambut tepuk tangan.

Baca: Danny Sebut Transaksi di F8 Capai Rp 21 Miliar

"Alhamdulillah F8 telah mempersatukan kita semua, mempersatukan kita untuk Palu bangkit kembali," pungkas Danny menambahkan. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved