Gempa Palu Donggala

Gelar Donor Darah, Manajemen Informa Kumpulkan 53 Kantong

Donor darah yang diikuti manajemen Informa, karyawan, serta customer yang berkunjung di Living Plaza, berhasil mengumpulkan 53 kantong darah.

Gelar Donor Darah, Manajemen Informa Kumpulkan 53 Kantong
fahrizal/tribuntimur.com
Manajemen Informa Pettarani menggelar donor darah, di Living Plaza, Jl AP Pettarani Makassar, Minggu (14/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Manajemen Informa Pettarani menggelar donor darah, di Living Plaza, Jl AP Pettarani Makassar, Minggu (14/10/2018).

Donor darah yang diikuti manajemen Informa, karyawan, serta customer yang berkunjung di Living Plaza, berhasil mengumpulkan 53 kantong darah.

Store Manajer Informa Pettarani Scarlet J Panorama mengatakan, kegiatan sosial donor darah adalah hal rutin yang dilakukan manajemen Informa untuk mencapai target 20 ribu kantong darah se-Indonesia.

"Ini memang acara rutin, artinya setiap waktu kami lakukan, selain kami lakukan sendiri juga sering kerja sama dengan Ace. Ini sekaligus untuk menggalang 20 ribu kantong darah," kata Scarlet  usai mendonorkan darahnya.

Baca: Belanja Produk Elektronik di Informa Bisa Dapat Voucher Hingga Rp 500 Ribu

Scarlet mengatakan, selain di Informa Pettarani, kegiatan serupa juga sering dilakukan di Informa Latanete, dan Panakukang, bersama denga Ace.

"Biasanya bergilir, kadang di Informa, kadang di Ace, lokasinya kadang di Pettarani, Latanete, atau Panakukang," bebernya.

Scarlet melanjutkan, dari target 20 ribu kantong darah se-Indonesia itu, Informa Pettarani ditarget mengumpulkan 80-100 kantong darah.

Lanjut Ia mengatakan, donor darah ini selain menjadi kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), juga sebagai ajang promosi dan nforma.

"Ini CSR kami dari Informa. Kita kerja sama deman pihak PMI, kan ada bencana di Palu, Donggala dan sekitarnya, jadi kita juga bantu ke sana. Kemarin juga sudah sumbang baju layak pakai, donasi finasial, kita serahkan langsug ke para pengungsinya," ucapnya.

"Harapannya, ini selain CSR, juga memperkenalkan Informa, karena meski sudah terkenal, tapi kdang ada yang kurang tahu Informa itu."(*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved