Gempa di Sulteng

Peduli Korban Gempa Sulteng, Pemkab Mamuju Zikir dan Doa Bersama di Sapota

Kegiatan zikir dan doa bersama tersebut akan dilaksanakan secara rutin dalam waktu tiga bulan sekali di Sapota.

Peduli Korban Gempa Sulteng, Pemkab Mamuju Zikir dan Doa Bersama di Sapota
handover
Bupati Mamuju, H Habsi Wahid bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tokoh agama menggelar zikir dan doa bersama di Rumah Jabatan (Rujab)-nya Sapota, Kelapa Tujuh, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (7/10/2018) malam. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Bupati Mamuju, H Habsi Wahid bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan para tokoh agama menggelar zikir dan doa bersama di Rumah Jabatan (Rujab)-nya Sapota, Kelapa Tujuh, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (7/10/2018) malam.

Dzikir dan doa bersama yang diawal Salat Ghaib, dalam rangka mendoakan ribuan korban gempa, tsunami dan likuifaksi di Kota Palu, Dongga dan Sigi, Sulawesi Tengah.

Habsi mengatakan, selain mendoakan para korban bencana alam di Sulawesi Tengah, zikir dan doa bersama tersebut juga dimaksudkan agar Kabupaten Mamuju dapat terhindar dari berbagai bentuk bencana.

Baca: Update Gempa Palu: Warga Palu Zikir Bersama di Anjungan Pantai Talise

Baca: SMA 12 Bulukumba Salat Gaib dan Doa Bersama Untuk Korban Gempa Palu

"Kita melakukan zikir dengan harapan semoga Tuhan dapat mencabut rencananya apabila ada bala yang akan diturunkan ke Kabupaten Mamuju," katanya.

"Sebelumnya kita juga melakukan Slat Gaib untuk mendoakan saudara-saudara kita yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala, dan Sigi,” lanjutnya.

Kegiatan zikir dan doa bersama tersebut akan dilaksanakan secara rutin dalam waktu tiga bulan sekali di Sapota Rumah Jabatan Bupati Mamuju.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved