Akhirnya Ruas Jalan Berlumpur di Manarang Bantimurung Dibeton

Warga dusun sangat senang karena ruas jalan dibeton, setelah bertahun-tahun melintasi lumpur kala hujan.

Akhirnya Ruas Jalan Berlumpur di Manarang Bantimurung Dibeton
ansar/tribun-timur.com
Warga Dusun Manarang, Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan akhirnya bisa menikmati ruas jalan beton. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Warga Dusun Manarang, Desa Tukamasea, Kecamatan Bantimurung, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan akhirnya bisa menikmati ruas jalan beton.

Dinas PU membeton jalan yang kerap kebanjiran tersebut, setelah warga kerap mengeluh karena jika musim hujan, ruas jalan tenggelam akibat luapan air sungai.

Warga, Harmin, Jumat (5/10/2018), mengungkapkan warga dusun sangat senang karena ruas jalan dibeton, setelah bertahun-tahun melintasi lumpur kala hujan.

Baca: Amir Uskara Bantu Perbaikan Jalan BTN Pao-pao, Ini Respon Warga

Baca: Jika Tak Macet, Perubahan Sementara Arah Jalan di Makassar Bisa Permanen

Dulu, kata dia, sejumlah warga menitip kendaraannya di rumah kerabat saat musim hujan. Itu karena ruas jalan menuju ke rumah kebanjiran dan sulit diakses.

"Jalan di kampung sudah dibeton. Ini berkat media yang peduli dengan kondisi kampung kami, yang sering kebanjiran. Semoga beton itu tidak tenggelam saat banjir lagi," tuturnya.

"Dulu, motor saja susah melintas. Tapi setelah dibeton, mobil sudah melintas. Warga di sini, sangat senang," lanjutnya.(*)

Penulis: Ansar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved