ABM Lantik Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Terpilih

Bupati dan wakil bupati memiliki tugas yang berat dalam memimpin Kabupaten Mamasa selama lima tahun ke depan.

ABM Lantik Bupati dan Wakil Bupati Mamasa Terpilih
nurhadi/tribunsulbar.com
Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) melantik Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda sebagai bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023, Rabu (19/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSUBAR.COM, MAMASA - Gubernur Sulawesi Barat, Ali Baal Masdar (ABM) melantik Ramlan Badawi-Marthinus Tiranda sebagai bupati dan wakil bupati Mamasa periode 2018-2023.

Pangambilan sumpah jabatan Ramlan-Martinus berlangsung di Aula Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jl Abd Malik Pattana Endeng, Kelurahan Rangas, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Rabu (19/9/2018).

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Sulbar Munandar Wijaya, Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafat, Kasrem 142 Tatag Letkol Arh Muh Imran dan ratusan undangan lainnya.

ABM dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ramlan-Martinus yang baru saja dilantik, serta meminta masyarakat Mamasa menyatu untuk kemajuan daerahnya.

Baca: Ramlan Badawi Kantongi Rekomendasi PKS di Pilkada Mamasa 2018

Baca: ABM Dijadwalkan Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Kuliah Unsulbar

"Sekarang kita semua harus menyatukan niat dan langkah untuk kemajuan masyarakat Mamasa, ini menjadi tugas dari saudara untuk masyarakat Mamsa ke depan," katanya.

Dikatakan, bupati dan wakil bupati memiliki tugas yang berat dalam memimpin Kabupaten Mamasa selama lima tahun ke depan.

"Kita berharap agar visi misi serta program yang saudara usung dapat sejalan dengan visi dan misi Pemprov Sulbar, dan dapat menggali potensi yang dimiliki Mamasa untuk menjadi sumber pendapatan daerah," katanya.

Diakhir sambutannya, Ali Baal menitipkan pesan agar bupati dan wakil bupati Mamasa dapat menjalankan amanat rakyat dengan baik dan memperbaiki daerah dengan serius.

"Semoga saudara dapat menjalankan pemerintahan yang bebas Kolusi Korupsi dan Nepotisme (KKN) dan dapat menjalankan amanat rakyat dengan baik untuk membangun daerah," tuturnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved