November, Komunitas DAGO 97 Akan Arisan di Warkop Azzahrah

DAGO 97 menjadwalkan agenda arisan berikutnya digelar pada bulan November 2018 nanti di Warkop Azzahrah

November, Komunitas DAGO 97 Akan Arisan di Warkop Azzahrah
handover

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM, - Komunitas alumni santri pesantren Muhammadiyah Darul Arqam Gombara (DAGO) ‘97 menjadwalkan agenda arisan berikutnya digelar pada bulan November 2018 nanti di Warkop Azzahrah, Jl Bandang, Kota Makassar.

arisan dago di kafe kanrejawa2
arisan dago di kafe kanrejawa2 (handover)

Agenda itu berdasarkan hasil pertemuan arisan sebelumnya yang digelar di Kafe Kanrejawa, Jl Topaz Raya, Makassar, pada 15 September 2018. Arisan tersebut dihadiri belasan alumni bersama keluarga dari komunitas DAGO ‘97.

Selain yang berdomisili di Makasar, mereka yang hadir ada pula yang berasal dari beberapa daerah di Sulsel seperti Gowa, Takalar, dan Sinjai, bahkan ada yang berdomisili di Jakarta pun turut hadir.

arisan dago di kafe kanrejawa3
arisan dago di kafe kanrejawa3 (handover)

Ketua komunitas DAGO ‘97, Muh Afrizal, mengatakan kegiatan arisan tersebut sebagai salah satu ajang silaturrahmi sesama alumni seangkatan di DAGO sekaligus membicarakan beberapa agenda sosial sebagai program kegiatan komunitas.

arisan dago di kafe kanrejawa5
arisan dago di kafe kanrejawa5 (handover)

Apalagi dalam komunitas DAGO ‘97 terdapat program sosial “DAGO care” yang kegiatannya meliputi pemberian sedekah atau bantuan lainnya kepada alumni yang membutuhkan, warga kurang mampu atau yang mengalami bencana alam, dan sejenisnya.(*)

Penulis: Alfian
Editor: Ridwan Putra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved