Kunjungi Kecamatan Tompobulu, AFR: Mari Kita Jaga Bantaeng

Sebab sebelumnya juga telah mengunjungi Kantor Kecamatan Bantaeng, Sinoa dan Uluere.

Kunjungi Kecamatan Tompobulu, AFR: Mari Kita Jaga Bantaeng
Edi Hermawan/TribunBantaeng.com
Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kecamatan Tompbulu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (13/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunBantaeng.com, Edi Hermawan

TRIBUNBANTAENG.COM, BANTAENG - Penjabat Bupati Bantaeng, Ashari Fakhsirie Radjamilo (AFR) melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Kecamatan Tompbulu, Kabupaten Bantaeng, Kamis (13/9/2018).

Kunjungan itu adalah kunjungan keempatnya ke kantor camat selama menjabat Bupati Bantaeng. Sebab sebelumnya juga telah mengunjungi Kantor Kecamatan Bantaeng, Sinoa dan Uluere.

AFR didampingi beberapa pimpinan OPD seperti Kasatpol PP dan Damkar Abdullah, Sekretaris Disdalduk Abdi Syam, Kepala Kesbangpol Faisal dan Kasubag Protokol Humas Setda Bantaeng A Arief Budiawan Pawiloi.

Mereka diterima oleh Camat Tompobulu, Andi Muhlis Hindra beserta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama serta unsur lembaga desa.

Mantan Kabiro Humas Pemprov Sulsel itu juga menyempatkan untuk berinteraksi bersama mereka. Warga nampak berinteraksi bersamanya.

Dia mengajak seluruh warga yang hadir untuk senantiasa menjaga nama Bantaeng yang semakin hari terus dikenal, baik di Indonesia maupun negara luar.

"Bantaeng bukan lagi daerah terbelakang dalam 10 tahun terakhir. Jadi mari kita jaga dan pertahankan itu dan kita harus terus maju," ujarnya via rilis.

Pada kesempatan sama AFR menekankan peran aktif masyarakat mendukung kerja-kerja Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan.

Satu contoh bagaimana masyarakat patuh memenuhi kewajibannya membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) secara tepat waktu.

Penulis: Edi Hermawan
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved