Axis Pop Up Station Sasar Generasi Millennial di Makassar

Pop Up Station ini merupakan wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Axis Pop Up Station Sasar Generasi Millennial di Makassar
abdiwan/tribuntimur.com
Ki-ka: GM Sales Operation Sulampapua Area XL Axiata, Ivan Priyahutama, Head of Marketing Communication Youth Segment XL Axiata, Randu Zulmi, GM Finance & Management Services North Region XL Axiata, Mozes Haryanto Baottong pada pembukaan AXIS Pop Up Station di Cafe Masa Kini Food & Gallery, jalan Pengayoman Makassar (14/8). AXIS Pop-Up Station merupakan wadah bagi anak millennial berkumpul, berkarya, berbagi pengalaman mengembangkan potensi yang dimiliki. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sukmawati Ibrahim

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Event Axis Pop Up Station resmi hadir di Makassar.

Pop Up Station ini merupakan wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkarya, dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.

Event ini digelar untuk pertama kalinya di Jakarta kemudian berlanjut di Makassar selama 21 hari di Masa Kini Food & Galeri, Jl Pengayoman No 34, Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam AXIS Pop Up Station ini digelar berbagai kegiatan.

Di antaranya workshop, sharing session-talkshow oleh beberapa content creator lokal dan juga para praktisi yang expert dibidangnya.

Baca: AXIS Pop Up Station Resmi Hadir di Makassar

Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Adapun tema tiap workshop akan berbeda setiap hari, beberapa di antaranya akan dibawakan oleh komunitas lokal di Makassar seperti komunitas #KitaKeren, komunitas blogging, komunitas vespa dan masih banyak lagi.

Anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Hal tersebut diungkapkan Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, Selasa (14/8/2018).

"Selama 21 hari ke depan akan dibuat kelas-kelas mulai dari kelas-kelas sesuai passion anak muda karena tahun ini memang fokus ke anak muda, sehingga kita selalu menggelar acara yang memang menjadi bagian dari anak muda itu sendiri," katanya saat menggelar jumpa pers di Masa Kini Food & Galeri.

Baca: AXIS Tawarkan Voucher AIGO, Ini Kelebihannya

Randu mengatakan sejak dulu telah naksir kepada generasi millennial Makassar.

"Setahu saya setiap bikin acara di Makassar respon anak mudanya selaku oke. Makassar juga memiliki banyak komunitas seru dimana mereka semua pengen tampil, semua ingin eksis dan event ini cocok menjadi wadah buat mereka," tuturnya.(*)

Penulis: Sukmawati Ibrahim
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved