Jelang Pembukaan PIFAF, Ribuan Orang Padati Stadion S Mengga Polewali

PIFAF 2018 akan berlangsung selama enam hari, 1-6 Agustus 2018 dengan sejumlah rangkaian kegiatan festival budaya.

Jelang Pembukaan PIFAF, Ribuan Orang Padati Stadion S Mengga Polewali
handover
Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018, akan dibuka Rabu 1 Agustus dan akan berlangsung hingga 6 Agustus 2018. 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, POLEWALI - Jelang pembukaan Polewali Mandar Internasional Folk and Art Festival (PIFAF) 2018, ribuan orang mulai padati Stadion S Mengga di Kelurahan Manding, Kecamatan Polewali Mandar, Kabupaten Sulawesi Barat, Rabu (1/8/2018).

Sebanyak enam negara hadir meramaikan festival tahunan tersebut. Keenam negara tersebut yakni Latvia, Kroasi, China, Taipe, Meksiko, dan Polandia.

Pantauan TribunSulbar.com, pembukaan kegiatan ini akan dimeriahkan ragam penampilan tarian tradisional dari berbagai sanggar seni lokal di Polewali Mandar.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka oleh Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) sekitar pukul 14.30 Wita.

Baca: Jadwal dan Rangkaian Kegiatan PIFAF 2018, Mulai Dibuka Besok

Baca: 27 Sanggar Seni Lokal Siap Meriahkan Penggung PIFAF 2018

Tampak hadir dalam kegiatan itu Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharudin Djafar, Kabid Humas Polda AKBP Hj Mashura, Wakil Ketua DPRD Sulbar Amran Salimin.

Hadir juga Bupati Majene H Fahmi Massiara, Bupati Polman H Andi Ibrahim Masdar dan wakilnya HM Natsir Rahmat, Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai dan sejumlah pejabat instansi vertikal di Sulbar.

Kegiatan akbar tahun ini juga dihadiri ribuan pelajar di Polewali Mandar. Mereka tampak memegang bendera enam negara yang hadir meriahkan kegiatan.

PIFAF 2018 akan berlangsung selama enam hari, 1-6 Agustus 2018 dengan sejumlah rangkaian kegiatan festival budaya yang di pusatkan di area Sport Center Polewali.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved