Komisioner KPU Wajo Tidak Terdaftar di DPT, Anggota Panwaslu Tepuk Jidat

Hal tersebut tiba-tiba dilontarkan H Rafiuddin saat dimintai tanggapan oleh Panwaslu Kabupaten Wajo soal banyaknya warga

Komisioner KPU Wajo Tidak Terdaftar di DPT, Anggota Panwaslu Tepuk Jidat
st hamdana/tribunwajo.com
Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilgub-Wagub Sulsel yang digelar KPU Wajo, di Hotel Sermani, Jl. Bau Baharuddin, Sengkang, Kabupaten Wajo, Kamis (5/7/2018). 

Laporan Wartawan TribunWajo.com, St Hamdana Rahman

TRIBUNWAJO.COM, TEMPE - Komisioner KPU Wajo Divisi Teknis, H Rafiuddin Rasyid mengatakan dirinya tidak terdata dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Rafiuddin menyampaikan hal itu dalam Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Pemungutan Suara Pilgub-Wagub Sulawesi Selatan, di Hotel Sermani, Sengkang, Kabupaten wajo, Kamis (5/7/2018).

Hal tersebut tiba-tiba dilontarkan H Rafiuddin saat dimintai tanggapan oleh Panwaslu Kabupaten Wajo soal banyaknya warga yang tidak memiliki formulir C6 atau surat pemberitahuan pemungutan suara sebelum Pilkada serentak 2018.

"Banyak hal diluar dugaan kami. Ada yang harusnya dapat C6 tapi tidak dapat karena namanya sudah tidak ada di DPT, saya juga tidak terdaftar di DPT," tutur H Rafiuddin.

Mendengar pengakuan tersebut, Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Wajo, Andi Bau Mallarangeng dan Komisionernya Andi Rahmat Munawar kompak menepuk jidatnya lalu tertawa.

Penulis: St Hamdana Rahman
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved