Pilgub Sulsel

Dikawal Polisi, KPUD Maros Jemput Kotak Suara Pilgub di Tompobulu

Yakni kotak suara sebanyak 32 unit, cadangan kotak suara 3 unit dan bilik suara sebanyak 64 lembar.

Dikawal Polisi, KPUD Maros Jemput Kotak Suara Pilgub di Tompobulu
handover
KPUD bersama Polres Maros menjemput kotak suara Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, di sekertariat PPK Tompobulu, jalan poros Masale - Transmigrasi, Tompobulu. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - KPUD Maros telah menjemput kotak suara Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel, di sekertariat PPK Tompobulu, jalan poros Masale - Transmigrasi, Tompobulu, Sabtu (30/6/2018).

Penjemputan logistik dipimpin oleg staf KPUD, Sutikno Widodo dan dihadiri oleh Kapolsek Tompobulu, Iptu Aswan Habi, Ketua PPK Burhanuddin dan Anggota Panwaslu, Ummahati dan Syamsuddin Tunru.

Ketua KPUD Maros, Syamsu Rizal mengatakan, jumlah logistik Pilgub 2018 untuk PPK Tompobulu, yakni kotak suara sebanyak 32 unit, cadangan kotak suara 3 unit dan bilik suara sebanyak 64 lembar.

Logistik tersebut diangkut oleh truk Dina DD 8580 DH bergerak dari PPK Tompobulu bergerak menuju KPU Maros.

Penjemputan dikawal oleh personel Polres Maros yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Tompobulu, Ipda Muchtar Abudu. Polisi mengendarai mobil patroli dan trail.

"Logistik Pilgub dari PPK Tompobulu, saat ini sudah berada di kantor KPUD Maros. Penjemputan dilakukan dengan pengawalan ketat oleh polisi," katanya. (*)

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved