NH Aziz

Kampanyekan Tafaddal, NH: Orang Bone Bersatu Pilih Nomor Satu

Ia turut hadir dalam kampanye pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Bone petahana, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal).

Kampanyekan Tafaddal, NH: Orang Bone Bersatu Pilih Nomor Satu
HANDOVER
Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid menghadiri kampanye pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Bone petahana, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid tetap bertanggung jawab menunaikan tugasnya sebagai Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar sekaligus Ketua Umum DPD I Partai Golkar Sulsel.

Ia turut hadir dalam kampanye pasangan calon Bupati-calon Wakil Bupati Bone petahana, Andi Fahsar M Padjalangi-Ambo Dalle (Tafaddal).

Kampanye Tafaddal digelar di halaman parkir Stadion Lapatau, Jalan Kompleks Stadion, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kota Watampone, Sabtu (23/6/2018).

Dalam kesempatan tersebut, NH hadir selaku salah satu juru kampanye Tafaddal.

Pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar ini menegaskan, kehadirannya merupakan wujud keseriusan partai berlambang beringin dalam mengusung pasangan Tafaddal.

Baca: Fahsar Pastikan Orang Bone Bersatu untuk NH-Aziz

Diakuinya, kandidat incumbent dalam Pilkada Bone ini telah menorehkan prestasi gemilang selama masa kepemimpinan di periode sebelumnya.

"Partai Golkar mendukung sepenuhnya untuk Tafaddal kembali memimpin Bone. Lima tahun kepemimpinan, banyak kemajuan yang dicapai, pengangguran berkurang, kemiskinan berkurang," bebernya penuh semangat.

Ia menjelaskan pula, sinergi yang dibangun antara pemerintah kabupaten dan pemerintah provinsi nanti harus berjalan dengan baik.

Sehingga, kata NH, hasil pembangunan akan sesuai dengan harapan segenap masyarakat.

"Lihat sekarang, 10 tahun di Bone tidak ada kemajuan apa-apa. Nanti mulai dari nasional, provinsi, kabupaten harus saling mendukung,"

Karena itu, NH mengajak seluruh massa yang memadati lokasi kampanye agar memenangkan pasangan nomor urut satu.

Ketua Dewan Koperasi Indonesia ini meyakini, Bone akan menjadi lebih baik di masa kepemimpinan Tafaddal yang berikutnya kelak.

"Mari bersatu semua orang Bone, sama-sama pilih nomor satu," tegasnya via rilus, Sabtu (23/6/2018).(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved