NH Aziz

Fahsar Pastikan Orang Bone Bersatu untuk NH-Aziz

Pilgub pilih nomor urut satu, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dan di Bone jangan pilih kotak kosong.

Fahsar Pastikan Orang Bone Bersatu untuk NH-Aziz
HANDOVER
Andi Fahsar saat silaturahmi bersama calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdi Halid. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bone, Fahsar M Padjalangi menyatakan dukungan masyarakat Kabupaten Bone hanya akan memilih kandidat nomor urut satu pada Pilkada Serentak 2018.

Pilgub pilih nomor urut satu, pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) dan di Bone jangan pilih kotak kosong.

Ia menegaskan untuk hal itu warga Bumi Aru Palakka pasti akan bersatu.

"Jadi gampang saja nanti kalau sudah di TPS. Buka kertas suaranya satu persatu, kemudian coblos nomor urut satu," ujarnya via rilis, Sabtu (23/6/2018).

Baca: Ambo Dalle: NH-Aziz Harga Diri Orang Bone

Demi menjaga pelaksanaan pilkada jujur, bersih dan adil, Fahsar pun berharap seluruh masyarakat dapat aktif mewaspadai adanya tindak kecurangan.

Khusunya praktik politik uang jelang hari pencoblosan.

Masyarakat, kata dia, harus berani melaporkan politik uang bila menemuinya di lapangan.

Hal itu, kata dia, demi kehidupan demokrasi yang lebih baik. Kata dia, jangan sampai Sulsel dipimpin oleh calon gubernur yang dimodali oleh pemodal alias cukong.

“Praktik jual beli suara di Pilkada itu mencederai demokrasi, menghancurkan masa depan daerah. Makanya, jangan sampai menggadaikan nasib kita hanya untuk uang, mari pilih satu pemimpin dengan program terbaik," tuturnya.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved