NH Aziz

Ambo Dalle: NH-Aziz Harga Diri Orang Bone

Sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat Kabupaten Bone memenangkan Nurdin Halid, sebagai putra daerah.

Ambo Dalle: NH-Aziz Harga Diri Orang Bone
HANDOVER
Ketua Harian DPD II Kabupaten Bone, Ambo Dalle 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Harian DPD II Kabupaten Bone, Ambo Dalle mengajak masyarakat, untuk berjuang memenangkan pasangan calon Gubernur Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Menurut dia, kandidat nomor urut Satu ini adalah harga diri masyarakat Bone.

Ambo Dalle yang juga calon Wakil Bupati Bone ini mendampingi Nurdin Halid pada kampanye dialogis dan halal bi halal, di Lapangan Pancaitana, Kecamatan Salomekko, Bone, Sabtu (23/6/2018).

"Masayarakat Salomekko secara khusus, Kabupaten Bone pada umumnya, kita doakan pak NH menjadi Gubernur Sulsel. Mari kita sama-sama mengajak keluarga, kerabat dan tetangga-tetangga untuk memenangkan pasangan NH-Aziz," kata Ambo Dalle.

Di harapan masyarakat Salomekko, Ambo Dalle menegaskan, sudah menjadi kewajiban bagi masyarakat Kabupaten Bone memenangkan Nurdin Halid, sebagai putra daerah.

Baca: NH-Aziz Kuasai Suara di Daerah Berbahasa Bugis

"Sudah waktunya masyarakat Bone bersatu, jangan sia-siakan kesempatan ini. Mari kita bersatu memilih nomor 1, sesama orang Bone," kata Ambo Dalle.

"Ini adalah harga diri orang Bone memenangkan pasangan NH-Aziz. Salomekko bersatu, perlihatkan bahwa ini kampungnya puang Baso (Bupati Petahana, Andi Fahsar M Padjalangi)," seru Ambo Dalle.

Dia menjelaskan, jika pasangan NH-Aziz adalah calon pemimpin ideal sebagai pasangan Nasionalis-Religius.

Keduanya adalah tokoh nasional dengan pengalaman dan jaringan yang luas.

"Kita tahu sepak terjang pak Nurdin yang andal dalam urusan ekonomi, sementara ustadz Aziz dikenal sebagai orang yang religius. InshaAllah kalau NH-Aziz menang, sejahterakan dunia dan akhirat," kata Ambo Dalle.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved