Pilkada Pinrang 2018

Kelompok Pemuda Desa Bakaru Pinrang Siap Menangkan Paslon Bersalam

Keduanya merupakan perpaduan antara politisi nasional yang memiliki pengalaman di tingkat pusat dan birokrat murni.

Kelompok Pemuda Desa Bakaru Pinrang Siap Menangkan Paslon Bersalam
handover
Kelompok pemuda dari Desa Bakaru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang menyatakan diri siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latief-Usman Marham (Bersalam). 

Laporan Wartawan TribunPinrang.com, Hery Syahrullah

TRIBUNPINRANG.COM, LEMBANG - Kelompok pemuda dari Desa Bakaru, Kecamatan Lembang, Kabupaten Pinrang menyatakan diri siap memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Abdul Latief-Usman Marham (Bersalam).

Penegasan itu disampaikan salah seorang tokoh pemuda Bakaru, Fadril dalam rilisnya kepada TribunPinrang.com, Kamis (21/6/2018).

"Kami siap mendukung dan berupaya semaksimal mungkin memenangkan Bersalam dalam Pilkada mendatang. Khususnya di desa kami," katanya. Fadril menyebutkan, pilihan yang diambil itu murni karena kedua figur tersebut dianggap berkualitas.

Baca: 3 Artis Ini Bakal Meriahkan Kampanye Akbar Bersalam di Sarempo Pinrang, Ada Judika Lho!

Baca: Pilkada Pinrang - Mobil Pengangkut Bahan Kampanyenya Dihadang, Tim Paslon Bersalam Lakukan Ini

"Keduanya merupakan perpaduan antara politisi nasional yang memiliki pengalaman di tingkat pusat dan birokrat murni yang dikenal dekat dengan semua kalangan di daerah," jelasnya.

Di sisi lain, lanjut Fadril, paslon nomor urut 1 tersebut juga dianggap memiliki visi dan misi yang jelas sasarannya untuk masyarakat.

“InsyaAllah kami siap bekerja untuk memenangkan bersalam dengan meraih dukungan suara mayoritas di sekitaran pengunungan Lembang. Kami optimis akan hal itu," tuturnya.(*)

Penulis: Hery Syahrullah
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved