Infinity Pool The Rinra Kini Dibuka Untuk Umum, Segini Tarifnya

Kolam renang ini berada satu area dengan Bar on 3 sebagai area outdoor.

TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH
Suasana Sunset Infinity Pool di Hotel The Rinra Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Infinity Pool merupakan salah satu kolam renang hotel hits yang ada di Makassar. Berlokasi lantai 3 Hotel The Rinra Makassar, Jl Metro Tanjung Bunga No 2.

Fasilitas teranyar ini menjadi lokasi favorit sekaligus spot foto bagi para tamu hotel. Menyajikan pemandangan laut yang begitu indah. Khususnya menjelang terbenamnya matahari. Momen inilah yang menjadi daya tarik utama sehingga banyak dikunjungi para tamu untuk bersantai dan berfoto.

Tak heran jika kolam ini selalu ramai setiap akhir pekannya. Karena semakin banyaknya permintaan, Infinity Pool kini dibuka untuk umum. Khusus di hari Senin-Jumat, tiket masuk dibanderol seharga Rp 75 ribu untuk anak-anak dan Rp 125 ribu untuk dewasa, termasuk fasilitas handuk.

"Untuk hari Jumat ke Senin, banderol tiket yang kami tawarkan adalah Rp 150 ribu per anak dan Rp 200 ribu untuk dewasa. Termasuk fasilitas handuk dan snack," kata Marcomm Manager The Rinra, Abdul Azis Munawir, Kamis (21/6/2018).

Dikatakan, Infinity Pool awalnya hanya diperuntukkan bagi tamu yang menginap. Namun karena tingginya permintaan orang-orang yang berkunjung ke The Rinra, kolam ini akhirnya dibuka untuk umum.

Baca: Libur Lebaran, Okupansi Hotel di The Rinra Capai 70 Persen

Baca: Paket Nobar Piala Dunia di The Rinra Mulai Rp 85 Ribu

"Infinity Pool beroperasi pukul 08.00-20.00 Wita. Namun akan kami kondisikan dengan tingginya tingkat hunian. Jika tingkat hunian sedang tinggi, kami akan batasi waktunya bagi tamu yang tidak menginap," jelasnya.

Sunset Infinity Pool terletak di lantai tiga hotel the Rinra. Kolam renang ini berada satu area dengan Bar on 3 sebagai area outdoor.

Sunset Infinity Pool terinspirasi dari Marina Bay Sands Singapura, yaitu kolam renang yang menyajikan pemandangan melalui dinding kaca seolah tanpa pembatas. Hal inilah yang mendasari penamaan infinity, berarti tanpa batas.

Dengan dibukanya Infinity Pool untuk umum, manajemen berharap agar warga Makassar maupun di luar Makassar dapat menikmati sensasi berenang dengan pemandangan laut yang indah.(*)

  • Tribun Shopping

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved