NH Aziz

AMPI Sulsel Semarakan Kampanye Akbar NH-Aziz

Mereka hadir dengan ribuan massa yang mayoritas pemuda, untuk menyukseskan agenda pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut satu.

AMPI Sulsel Semarakan Kampanye Akbar NH-Aziz
abdiwan/tribuntimur.com
Kampanye terbuka pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar dihadiri sejumlah elit beserta Ketua Umum Partai Golkar serta pengurus partai pendukung di lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6). Kampanye terbuka ini merupakan agenda terakhir pengumpulan massa setelah berlangsung di beberapa kabupaten di wilayah Sulsel untuk unjuk kekuatan menghadapi lawannya dalam Pemilihan Gubernur Sulsel, Rabu 27 Juni 2018 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) sebagai salah satu elemen Partai Golkar turut menyemarakkan kampanye akbar Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar di Lapangan Karebosi Makassar, Kamis (21/6/2018).

Mereka hadir dengan ribuan massa yang mayoritas pemuda, untuk mensukseskan agenda pemenangan calon gubernur dan calon wakil gubernur nomor urut satu.

Ketua Harian DPD AMPI Sulsel Andi Nurhaldin mengatakan, pihaknya hadir bersama kalanga pemuda yang berasal dari penjuru kota Makasssar dan sekitarnya.

Kampanye akbar menjadi momen penting unjuk kekuatan jelang pemungutan suara 27 Juni 2018.

Baca: Nasdem Usung NH-Aziz karena Enggan Sulsel Dikendalikan Cukong

"Kehadiran di kampanye akbar merupakan bentuk konsolidasi pemenangan AMPI untuk NH-Aziz. Kami datang bersama berbagai kalangan pemuda yang menjadi salah satu target prioritas program NH-Aziz," kata Nurhaldin di Makassar, Kamis (21/6/2018).

Andi Nurhaldin mengajak pemuda untuk turut memenangkan pasangan Nurdin Halid-Abd Aziz Qahhar Mudzakkar pada Pilgub Sulsel.

Dia menyebut hanya pasangan NH-Aziz yang memiliki program pemberdayaan pemuda.

Mulai dari bidang pendidikan hingga penyediaan lapangan pekerjaan. Apalagi, dalam hal menyambut revolusi industri Indonesia.

Baca: Lautan Massa Saat Kampanye Akbar NH-Aziz di Makassar

"Saya mengimbau juga kepada para pengurus AMPI yang bukan ASN untuk turut memenangkan kandidat nomor satu (NH-Aziz) di Pilgub Sulsel," ujarnya di Anjungan Pantai Losari, Jl Penghibur, Makassar.

Nurhaldin menjelaskan, revolusi industri 4.0 merupakan hal yang tidak dapat dihindari oleh negara manapun.

Revolusi industri 4.0 ditandai dengan era digitalisasi dan kecepatan perubahan teknologi yang harus diikuti oleh siapa pun.(*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved