Pilkada Jeneponto 2018

VIDEO: Begini Orasi Politik Mulyadi Mustamu Saat Kampanye Akbar

Sementara, Mulyadi Mustamu mengajak simpatisan yang hadir untuk fokus di pencoblosan 27 Juni mendatang.

TRIBUNJENEPONTO.COM, BINAMU - Puluhan ribu simpatisan pasangan calon nomor urut 1 Mulyadi Mustamu-Muh Kasmin Makkamula (Mukmin-Bisa), memadati lapangan Passamaturukang, Jl Pahlawan, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Rabu (20/06/2018).

Mereka menghadiri kampanye akbar pasangan Mukmin-Bisa yang berlansung dari siang hingga sore.

Orasi politik dibuka oleh calon wakil bupati Muh Kasmin Makkamula. Dalam orasinya ia berjanji tidak akan mengecewakan masyarakat Jeneponto.

"Kehadiran Mukmin-Bisa dan kita semua disini untuk mengobati kekecewaan masyarakat Jeneponto selama ini. InsyaaAllah Saya bersama Kareng Tinggi (sapaan Mulyadi Mustamu) tidak akan mengecewakan kita semua masyarakat Jeneponto," kata Kareng Gassing sapaan Muh Kasmin Makkamula.

Sementara, Mulyadi Mustamu mengajak simpatisan yang hadir untuk fokus di pencoblosan 27 Juni mendatang.

"Ini masih ada waktu jedah seminggu, mari kita fokus memenangkan pencoblosan tanggal 27 mendatang, jangan lengah. Kalau yang hadir disini saja dapat mengajak dua tiga orang maka yakin kita akan memenangkan pilkada ini," jelasnya.

Ia juga berjanji akan memprioritaskan kebutuhan air bagi kalanga petani Jeneponto.

"Hal utama yang harus kita hadirkan di Jeneponto saat ini adalah air, kita harus menfunsikan sungai-sungai yang ada dengan membangun irigasi, kalau irigasinya sudah diperbaiki maka yakin petani kita akan panen dua hingga tiga kali dalam setahun," terangnya.

Berikut vidoe suasananya.

Penulis: Mulyadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved