Idulfitri 1439 H

Malam Takbiran, Tim Polres Maros Amankan 'Motor Bising'

Polisi langsung menilang kendaraan dan menyuruh pemiliknya untuk melengkapi surat-surat.

Malam Takbiran, Tim Polres Maros Amankan 'Motor Bising'
handover
Sejumlah motor diamankan oleh Satuan lalulintas Polres Maros saat malam takbiran, 1 Syawal 1439 H, di jalan Jenderal Sudirman, poros Makassar- Maros dan depan Masjid Al-Markaz, Kamis (14/6/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Sejumlah motor diamankan oleh Satuan lalulintas Polres Maros saat malam takbiran, 1 Syawal 1439 H, di jalan Jenderal Sudirman, poros Makassar- Maros dan depan Masjid Al-Markaz, Kamis (14/6/2018) malam.

KBO Lantas Polres Maros, Iptu Sofyanto mengatakan, Jumat (15/6/2018) motor yang diamankan digunakan oleh sekelompok remaja yang melakukan aksi ugal-ugalan.

"Para pelaku juga tidak bisa menunjukkan surat-surat lengkap, serta menggunakan knalpot bising yang menggangu jamaah," kata Sofyanto.

Untuk memakasimlkan razia tersebut, Lantas melibatkan Personel Sabhara Polres Maros.

Polisi langsung menilang kendaraan dan menyuruh pemiliknya untuk melengkapi surat-surat.

Dalam pengamanan itu, Beberapa petugas hampir tertabrak para pengendara karena panik dan kocar-kacir berhamburan saat melihat petugas kepolisian yang akan menertibkan mereka.

Demi keamanan dan ketertiban warga di malam lebaran, Para personel juga menyisir beberapa jalan yang ada di sekitar Kota Maros, khususnya area Kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) dan Kompleks Kantor Bupati Maros yang sering dijadikan area ugal-ugalan remaja dalam berkendara.

Penulis: Ansar
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved