Hari Buruh

Begini Cara Irfan AB dan Warga Regency Maros Peringati Hari Buruh

Warga Regency punya cara tersendiri untuk memperingati hari buruh tersebut dengan kerja bakti di komplek.

Begini Cara Irfan AB dan Warga Regency Maros Peringati Hari Buruh
HANDOVER
Warga Regency melakukan kerja bakti di komplek. Di kelompok tersebut, juga termasuk Legislator Sulsel, Irfan AB sebagai warga setempat. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN-TIMUR.COM, MAROS - Memeringati Hari buruh atau may day, warga komplek perumahan Regency, Kecamatan Turikale, Maros, ogah turun ke jalan untuk berdemo bersama buruh dan organisasi lainnya, Selasa (1/5/2018).

Warga Regency punya cara tersendiri untuk memperingati hari buruh tersebut dengan kerja bakti di komplek. Di kelompok tersebut, juga termasuk Legislator Sulsel, Irfan AB sebagai warga setempat.

Irfan mengatakan, sekitar 300 warga turun ke jalan untuk kerja bakti. Mereka keliling komplek memungut sampah yang tersebar di beberapa titik.

"Warga juga merintis jalan baru yang dibiayai swadaya sendiri, dan penanaman pohon dalam rangka menghijaukan komplek Regency," katanya.

Irfan mengaku senang dan mengapreasiasi warga yang bersemangat membersihkan kompleknya.

"Pak Kepala Lingkungan juga hadir dalam kerja bakti itu. Dia menyampaikan rasa kagumnya kepada warga. Ternyata nilai-nilai gotong royong sebagai nilai leluhur kita masih ada dan masih bisa kita tumbuh kembangkan," kata Irfan mencontohkan ucapan Kepala Lingkungan.

Penulis: Ansar
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved