Kadis Disperindag Jadi Sekda Sinjai, Ini Penjelasan Plt Bupati

Pelantikan tersebut didasari Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 821.2/110/BKPSDMA.

Kadis Disperindag Jadi Sekda Sinjai, Ini Penjelasan Plt Bupati
samba/tribunsinjai.com
Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, A.Fajar Yanwar, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Syamsul Bahri

SINJAITRIBUN.COM, SINJAI UTARA - Pelaksana Tugas Bupati Sinjai, A.Fajar Yanwar, melantik dan mengambil sumpah Pejabat Tinggi Pratama dan Pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai Akbar Mukmin di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (24/4/2018).

Pelantikan tersebut didasari Surat Keputusan Bupati Sinjai Nomor 821.2/110/BKPSDMA.

Dalam surat itu, Akbar menjadi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Sekda Sinjai dan Kepala Dinas Perdagangan Sinjai.

Selain itu, Fajar juga melantik pula Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Dinas Perhubungan Sinjai A Irwansyahrani Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Sinjai Utara.

Baca: 2 Kades Diperiksa Marathon di Ruang Kasipidum Kejari Sinjai, Ini Kesalahannya

Selain pelantikan Pejabat Tinggi Pratama juga berlangsung pelantikan dan pengambilan sumpah pengawas.

Sesuai SK Bupati Sinjai 821.2/111/BKPSDMA, mereka adalah Nurhaedah sebagai Kepala Seksi Kesetaraan Gender Dalam Bidang Politik, Hukum dan Sosial dan Ekonomi pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan KB.

Ia juga melantik Muhammad Kasim, sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Sumber Daya dan Pelayanan Publik pada Diskominfo Sinjai.

Baca: Dinilai Langgar Aturan, Ini Penjelasan Pansel Calon Sekda Sinjai

Alimuddin, sebagai Kepala Seksi Olahraga Rekreasi dan Layanan Khusus Dinas Pemuda dan Olahraga.

Abd Akbar, sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian Dinas Perikanan.

Baba Senter sebagai Kepala Seksi Deposit dan Pengembangan Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dan Muh.Syahrir.

Plt.Bupati, A Fajar Yanwar menyampaikan, proses seleksi telah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan peraturan Perundang-undangan dan melalui pengawasan Komisi Aparatur Sipil Negara.(*)

Penulis: Samsul Bahri
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved