Selain Bangun Pondok Tahfidz, Polisi Kembar Polres Bulukumba Bagi-bagi Baju Muslim

Polisi Kembar Polres Bulukumba membagikan hadiah baju muslim kepada 54 santri pondok Tahfidz Bhayangkara di Desa Kahayya

Selain Bangun Pondok Tahfidz, Polisi Kembar Polres Bulukumba Bagi-bagi Baju Muslim
HANDOVER
Polisi Kembar Polres Bulukumba membagikan hadiah baju muslim kepada 54 santri pondok Tahfidz Bhayangkara, di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulsel. 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Polisi Kembar Polres Bulukumba membagikan hadiah baju muslim kepada 54 santri pondok Tahfidz Bhayangkara di Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulsel.

Pondok yang diresmikan langsung oleh Bupati AM Sukri Sappewali bulan Januari lalu itu, digagas oleh polisi kembar tersebut, yakni Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah.

gsungPondok tersebut berada pada ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut, yang berbatasan lansung dengan Kabupaten Sinjai.

Menurut Bripka Rahmat Kurniansyah,pembagian hadiah tersebut dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

"Ini dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan. Kita harap semoga bermanfaat dan menambah semangat mereka untuk belajar," ujar Bripka Rahmat,  Jumat (20/4/2018).

Karena biasanya, kata dia, para santri hanya menggunakan pakaian biasa dalam mengikuti pelajaran di pondok.

Bantuan Baju Muslim yang di lakukan polisi kembar itu disambut baik oleh santri, dan orang tua santri dan mengucapkan terima kasih kepada Polres Bulukumba. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved