Ada Iwan Fals di Maxi Day 2018, Catat Tanggal dan Lokasinya

Yerry Koordinator Area Marketing Development Teritori VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di sela jumpa pers di Suraco Building

YOUTUBE.COM
salah satu cuplikan video Iwan Fals bareng Noah 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Namanya juga motor populer, tentu komunitas akan produk tersebut bakal lahir.

Seperti halnya, Yamaha Maxi Series yang mengaspal di indonesia sejak 2015. Kini sudah ada tiga jenis Maxi family yaitu Yamaha Nmax, Yamaha Aerox, dan Yamaha Xmax.

Yerry Koordinator Area Marketing Development Teritori VII PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di sela jumpa pers di Suraco Building Jl AP Pettarani Makassar, Kamis (19/4/18) menuturkan, tiga produk tersebut, masing-masing memiliki komunitas. Agar komunitas tersebut kian dekat, Yamaha menggelar Maxi Day 2018 di Anjungan Pantai Losari Jl Penghibur Makassar, Sabtu (21/4/18).

"Kali ini, event dibuat berbeda, tahun ini lebih seru karena Maxi Day akan menambahkan kumpul bersama para rider yang touring keliling Indonesia menggunakan kendaraan Yamaha Max Serie," katanya.

General Manager Marketing PT SJAM, Frengky J Tunandar menuturkan, SJAM sebagai penanggung jawab marketing area Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat juga menghadirkan penyanyi legendaris Indonesia yang dikenal dengan karyanya yang penuh makna, Iwan Fals bakal memeriahkan Maxi Day Turut memeriahkan, Sukri dan Adhi Bassitoayya.

"Maxi Day 2018 ini merupakan jadi ajang siliaturahmi dan berkumpulnya komunitas pemilik Maxi Series di Sulselbar dengan demikian pihak penyelenggara acara juga menambahkan berbagai acara hiburan hingga games Mulai dari city touring, Maxi charity, lelang for donate (visor maxi sign Valentino Rossi), Modification contest, test ride Maxi Yamaha & new model, zumba party, photo competition, service gratis + Oli, band performance, hingga games dan doorprize," katanya.

PT SJAM juga memberi doorprize utama berupa 1 unit All New Lexi.

Diperkirakan komunitas yang datang akan mencapai 1.000 hingga 1.500 yang telah registrasi secara online sedangkan penambahan Pengunjung yang bukan dari komunitas juga dapat meramaikan tanpa harus membayar tiket masuk alias gratis.

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved