Jadi Calon Ketum HPPMI, Arialdy-Qadri Klaim Didukung 15 Komisariat

Arialdy Kamal dan Muh Al Qadri menyatakan akan maju bertarung perebutkan jabatan Ketua dan Wakil Ketua periode 2018-2020

Penulis: Ansar | Editor: Anita Kusuma Wardana
HANDOVER
Calon Ketum HPPMI Maros, Arialdy Kamal (tengah) bersama para pendukungnya saat konsolidasi di sekertariat pemenangan, Turikale. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUN TIMUR.COM, MAROS - Kader Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) Maros, Arialdy Kamal dan Muh Al Qadri menyatakan akan maju bertarung perebutkan jabatan Ketua dan Wakil Ketua periode 2018-2020.

Pasangan Arialdy mengklaim, telah diusung 15 oleh komisariat untuk bertarung dalam Kongres HPPMI yang akan digelar di Bantaeng mulai 6- 8 Aprili 2018, Selasa (3/4/2018).

Master Campaign Arialdy, Irham mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi dengan 15 komisariat tersebut untuk memenuhi kriteria pencalonan.

Semuanya berkomitmen akan mengawal Arialdy dan Al Qadri untuk menjadi ketua umum dan wakil ketua umum HPPMI Maros periode 2018-2020.

"Kami sudah lampaui kriteria pencalonan. Kriteria pencalonan harus mengantongi minimal komisariat pendukung. 15 komisariat sudah fix mendukung penuh kami," katanya.

Para pendukung Arialdy ikut mengantarnya sampai ke lokasi pendaftaran. Proses pendaftaran bakal calon mulai dibuka sejak 29 Maret dan akan berakhir 1 April 2018.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved