Citizen Reporter

BKPRMI Jeneponto Rampungkan Muscam DPK

BKPRMI Jeneponto telah bekerjasama dalam bentuk MoU dengan Dinas Pendidikan kabupaten Jeneponto

BKPRMI Jeneponto Rampungkan Muscam DPK
Citizen Reporter
Sapriadi Saleh, Pengurus Daerah BKPRMI Jeneponto 

Citizen Reporter, Sapriadi Saleh, Pengurus Daerah BKPRMI Jeneponto melaporkan dari Jeneponto

Pasca pelantikan dan rapat kerja pengurus februari lalu, DPD BKPRMI Jeneponto lansung tancap gas kebut program pertamanya yaitu merampungkan Musyawarah Kecamatan pada 11 DPK BKPRMI se-Kab Jeneponto.

Muscam tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sekali dalam dua tahun sesuai dengan amanat AD/ART BKPRMI tahun 2014 yang mana 11 DPK BKPRMI tersebut telah berakhir masa periodesasi kepengurusan.

Di akhir februari kemarin DPD BKPRMI telah mengintruksikan kepada 11 DPK untuk merampungkan Muscam tersebut sebagai amanah organisasi.

Dan alhamdulillah Sampai saat ini sepuluh DPK BKPRMI telah melaksanakan Muscam, sisa DPK Kec. Turatea yang belum menuntaskan, mudah-mudahan dalam minggu ini sudah rampung pula, Ujar Ketua Umum BKPRMI Jeneponto Suardi A Kahar, yang turun lansung bersama pengurus daerah memantau dan mengawal Muscam tersebut.

Dalam Muscam DPK BKPRMI, Ketua beserta pengurus daerah lainnya juga mensosialisasikan program-program unggulan BKPRMI, diantaranya program pendidikan terintegrasi TKA TPA-PAUD, Program pengembangan Kewirausahaan pemuda bermitra pemda-pemdes-BUMN dan Swasta.

Khusus program pendidikan berintegrasi TKA-TPA-PAUD, BKPRMI Jeneponto telah bekerjasama dalam bentuk MoU dengan Dinas Pendidikan kabupaten jeneponto. Kita ingin kedepannya melalui program tersebut ,BKPRMI beserta Stakeholder lain dapat mencerdaskan dan mencerahkan melalui pengkaderan berjenjang bergulir di pelosok setiap kecamatan.

Selain itu gerakan masjid ramah anak melalui tersedianya sarana dan prasarana ber ain bagi TKA-TPA PAUD.

Untuk itulah kami berharap kedepan seluruh pengurus DPK Terpilih untuk dapat bekerja dengan Iklas, totalitas dan amanah menjalankan organisasi ini, sehingga menjadi kekuatan membangun kepercayaan dalam meningkatkan kemitraan dengan lembaga lainnya. Ujar Ketua BKPRMI Jeneponto Suardi A Kahar dalam sambutannya di setiap Muscam DPK. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved