Pernah Kirim Sabu ke Ambon, Jaringan Narkoba Kampung Sapiria Ditangkap di Warkop

Menurutnya, tersangka Uki diamankan Resmob Polda Sulsel yang memback up tim Resmob Polda Maluku.

Pernah Kirim Sabu ke Ambon, Jaringan Narkoba Kampung Sapiria Ditangkap di Warkop
darul amri/tribun-timur.com
Pelaku terduga jaringan narkoba asal Kampung Sapiria Makassar, ditangkap Resmob Polda Sulsel di Jl Pelita Raya, Makassar, Minggu (11/3/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaku terduga jaringan narkoba asal Kampung Sapiria Makassar, ditangkap Resmob Polda Sulsel di Jl Pelita Raya, Makassar, Minggu (11/3/2018) malam.

Pelaku terduga itu adalah Muh Muflik Anwar alias Uki (22) warga Kampung Sapiria, Lembo, Kecamatan Tallo, Kota Makassar. Ia ditangkap pukul 21.00 Wita.

"Tim amankan seseorang yang diduga kuat adalah jaringan sapiria saat ngopi disebuah warkop," ujar Kanit Resmob AKP Eddy Sabhara, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, tersangka Uki diamankan Resmob Polda Sulsel yang memback up tim Resmob Polda Maluku, karena Uki diduga edarkan narkoba ke Maluku.

Baca: Bawa Dua Ekor Anjing Pelacak, Tim Gabungan Sisir Kampung Sapiria

Baca: Polres Maros Bekuk 4 Pengedar Sabu, Satu Ngaku Hamil

Penangkapan terduga jaringan narkoba asal Kampung Sapiria itu berdasar pada, SP - Kap / 09 / III / Ditresnarkoba / Polda Maluku, pada tanggal 11 maret 2018.

"Berdasarkan laporan kami amankan pelaku ini, pelaku juga mengaku pernah mengirim narkoba jenis sabu ke ambon beberapa waktu lalu," jelasnya.

Diketahui, dalam tiga tahun terakhir ini Kampung Sapiria disebut-sebut sebagai tempat atau sarang jaringan narkoba terbesar di Kota Makassar, Sulsel.

Beberapa kali tim gabungan Polda dan BNN melakukan pengepungan Kampung Sapiria, dan jaringan beberapa kali sudah diungkap, tapi tetap ada yang lain.(*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved