HUT ke-5, Angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang Bagi Sembako di 12 Kecamatan

Menurut Briptu Fuad Almudi, baksos tersebut untuk berbagi kebahagiaan dengan warga yang kurang mampu.

HUT ke-5, Angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang Bagi Sembako di 12 Kecamatan
muh azis albar/tribunenrekang.com
Angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu, Jumat (2/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunEnrekang.com, Muh Azis Albar

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu, Jumat (2/3/2018).

Bakti sosial dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-5 angkatan 37 FDT Nusantara Polres Enrekang itu dilakukan secara serentak di 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Menurut Ketua Angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang, Briptu Fuad Almudi, baksos tersebut untuk berbagi kebahagiaan dengan warga yang kurang mampu.

Sekaligus menjadi cara untuk mempererat tali persaudaraan sesama personel kepolisian dan rekan angkatan.

Baca: Rayakan Milad, IKMP Gandeng FKG Unhas Baksos di Parepare

Baca: Bhayangkari Polres Luwu Baksos di Larompong

"Kita rayakan HUT ke-5, sekaligus berbagi dengan warga yang kurang mampu agar mendekatkan diri dengan masyarakat," kata Fuad kepada TribunEnrekang.com, Jumat (2/3/2018).

Ia menjelaskan, angkatan FDT 37 Nusantara Polres Enrekang akan selalu berbagi kepedulian terhadap sesama dan menjaga keamanan masyarakat.

"Polisi tak hanya bertugas menjaga keamanan tapi juga harus dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom dalam kehidupan sehari-hari," tuturnya.

Selain bakti sosial dilakukan pula senam bersama dan pelepasan balon sebagai bentuk rasa syukur angkatan FDT 37 Nudantara Polres Enrekang.(*)

Penulis: Muh. Asiz Albar
Editor: Hasriyani Latif
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved