Resmikan Pondok Tahfidz di Kindang, Bupati Bulukumba: Ini Tamparan Bagi Kami

Pondok itu digagas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kindang, Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah

Resmikan Pondok Tahfidz di Kindang, Bupati Bulukumba: Ini Tamparan Bagi Kami
firki/tribunbulukumba.com
Pondok Tahfidz Bhayangkara, di Dusun Tabbuakang, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), diresmikan oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Kamis (25/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunBulukumba.com, Firki Arisandi

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Pondok Tahfidz Bhayangkara, di Dusun Tabbuakang, Desa Kahayya, Kecamatan Kindang, Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel), diresmikan Bupati AM Sukri Sappewali, Kamis (25/1/2018).

Pondok yang digagas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kindang, Bripka Rahmat Kurniawan dan Bripka Rahmat Kurniansyah itu, berada di ketinggian 1400 meter di atas permukaan laut (mdpl).

Bupati Bulukumba sangat mengapresiasi pembangunan pondok oleh anak kembar purnawirawan polisi itu.

"Ini tertamparan bagi kamiini, kepala desa juga. Seharusnya ini bisa gunakan dana desa. Sampai bangunannya jadi seperti ini, saya belum memberikan sumbangan," katanya.

Ia menambahkan, dirinya bakal memberikan dukungan untuk kelancaran pondok tersebut dan bakal memberikan sumbangan setelah melakukan peresmian.

Baca: Ditinggal Pemiliknya ke Makassar, Satu Rumah di Bontonyeleng Bulukumba Ludes Terbakar

"Ini memang dibangun Polres, tapi ini adalah milik semua masyarakat, maka kita semua harus sama-sama menjaga," ucap bupati dua priode itu.

Kapolres Bulukumba, AKBP M Anggi Naulifar Siregar mengatakan, bahwa pembangunan pondok tersebut murni inisiatif anggotanya tersebut.

"Ini murni inisiatifnya. Semoga dengan adanya ini, polisi dengan masyarakat akan semakin bersinergi. Kami juga berterimakasih kepada masyarakat yang turut dalam proses pembangunan," kata mantan Kapolres Sidrap itu. (*)

Penulis: Firki Arisandi
Editor: Mahyuddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved