Si Doi Kritis Dikeroyok, Malah Beginikah Sikap Pacar Polisi Terduga Penembak Fernando Wowor?

Hingga saat ini, sebanyak 10 saksi telah dimintai keterangan sebagaimana dikatakan Wakil Direktur Reskrimum Polda Jabar, AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko.

Briptu Achmad Ridho 

TRIBUN-TIMUR.COM - Polisi terus menyelidiki kasus tertembaknya kader Partai Gerindra, Fernando Alan Joshua Wowor oleh anggota Brimob, Briptu Achmad Ridho di LIPSS Club, Pool, & Bar, Kota Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018) dini hari.

Hingga saat ini, sebanyak 10 saksi telah dimintai keterangan sebagaimana dikatakan Wakil Direktur Reskrimum Polda Jabar, AKBP Trunoyudho Wisnu Andiko.

Kendati demikian, polisi belum bisa memeriksa Ridho lantaran masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta akibat luka dikeroyok.

Luka-luka sangat terlihat di bagian wajah dan tangan kiri pria berusia 26 tahun itu.

"Itu minus saksi luka berat, kondisinya belum bisa kita mintai keterangan dan kita akan meminta keterangan diokter yang terakhir," Trunoyudho Wisnu, Selasa (23/1/2018).

Kabid Kum Polda Jabar, Kombes Pol Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, Ridho yang mengalami luka berat hingga kini kondisinya masih belum sadarkan diri.

"Iya kita doakan agar Briptu R lekas sembuh, karena saat ini keadaanya dibilang belum sadar, karena masih di ICU," katanya.

Kepala Bidang Pelayanan Medis dan Perawatan RS Polri Jakarta, Kombes Pol dr Yayok Witarto menjelaskan jika Ridho belum dapat berkomunikasi secara baik.

Hal itu, dikarenakan bibir dan hidungnya mengalami luka cukup parah.

"Masih sulit berkomunikasi. Masih terbata jika diajak bicara," ungkapnya di RS Polri Jakarta.

Halaman
1234
Editor: Edi Sumardi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved