Lakalantas di Pattidi, Ibu Ini Dilarikan ke RSUD Mamuju

Akibatnya, menyerempet mobil jenis Avanza hitam yang dikemudikan Mulyadi (34) yang melintas dari arah berlawanan.

Lakalantas di Pattidi, Ibu Ini Dilarikan ke RSUD Mamuju
ist
ilustrasi kecelakaan

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Kendaraan roda dua dan roda empat terlibat kecelakaan lalu lintas di Desa Patidi, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Senin (22/1/2018) malam.

Informasi yang dihimpun TribunSulbar.com, motor Suzuki Spin bernomor Polisi DC 3679 AB, menyerempet roda empat bernopol DD 1258 OB, tepat pukul 19.20 wita.

Perempuan bernama Petalabi (49) yang mengendarai Spin melaju dari arah utara.

Namun saat hendak melintas di tikungan jalan yang menanjak, motor yang berwarna merah tersebut malah melaju lurus dan menyeberang garis tengah jalan.

Akibatnya, menyerempet mobil jenis Avanza hitam yang dikemudikan Mulyadi (34) yang melintas dari arah berlawanan.

Saat itu, Mulyadi datang dari Makasssar membawa anggota team sepak bola menuju Mamuju. Tapi saat hendak menurun di Desa Patidi, Dia mengaku kaget sebab tiba-tiba ada motor yang datang dari depan pada saat ditikungan jalan.

"Langsung ditabrak bagian depan sisi kanan mobil. Untung saya melaju pelan-pelan karena menurun, seandainya tidak, mungkin benturannya lebih keras lagi," kata Mulyadi.

Dijelaskan, setelah kejadian itu, ia mengaku langsung turun untuk melihat korban. Namun warga setempat mengerumuninya untuk meminta pertanggungjawaban.

"Saya tidak lari pak. Saya langsung berhenti untuk membantu korban," ujarnya.

Atas kejadian itu, kedua kendaraan mengalami kerusakan fisik. Setir motor bengkok, sementara mobil mengalami kerusakan di bagian lampu sorot kiri

Halaman
12
Penulis: Nurhadi
Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved