Sehat Kembali, Kepala Kemenag Sulsel Mulai Berkantor Lagi Hari Ini

Pascasakit beberapa pekan, akhirnya Kepala Kantor Kemenag Sulsel H Abdul Wahid Thahir mulai masuk kantor

Sehat Kembali, Kepala Kemenag Sulsel Mulai Berkantor Lagi Hari Ini
HANDOVER
Pascasakit beberapa pekan, akhirnya Kepala Kantor Kemenag Sulsel H Abdul Wahid Thahir mulai masuk kantor, Senin (9/10/2017). 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pascasakit beberapa pekan, akhirnya Kepala Kantor Kemenag Sulsel H Abdul Wahid Thahir mulai masuk kantor, Senin (9/10/2017).

Dalam rilis Humas Kemenag Sulsel, Wahid Thahir langsung disambut setumpuk dokumen yang berada di atas meja kerjanya di Jl Nuri Baru, Makasssar.

Menurut Kabid PHU Kaswad Sartono yang mebnemui Kakanwil di ruang kerjanya menyampaikan kesyukurannya karena kondisi Wahid Thahir sudah sehat dan bisa kembali beraktivitas dan berkumpul bersama seperti dulu.

"Alhamdulillah, kehadiran beliau Kembali bisa menghidupkan semangat dan suasana di Kantor ini, terlebih bisa menambah motivasi kerja di jajaran Kementerian Agama se-Sulsel," ujar Kaswad.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Sulsel Abdul Wahid Thahir mengakui jika ia diminta oleh dokter untuk membatasi diri dalam beraktivitas serta menjaga pola istirahat agar kondisinya bisa segera kembali pulih.

"Menyaksikan suasana kantor dan bertemu dengan semua sahabat dan kolega seperjuangan menjadi motivasi kuat bagi saya, ini obat yang mujarab bagi saya sesungguhnya,"katanya.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved