Punya 100 Juta Penggemar, Selena Gomez Selamat dari Penyakit Lupus Ditolong Sahabat

Saya tahu beberapa fans menyadari saya tidak muncul sepanjang musim panas dan bertanya-tanya mengapa saya tidak mempromosikan karya baru, yang saya ba

instagram
Selena Gomez 

TRIBUN-TIMUR.COM - Penyanyi Selena Gomez menjadi pusat perhatian dunia hari ini Jumat (15/9/2017).

( Baca: Sungguh Kasihan! Ini Penyakit Setya Novanto Versi Istri: Vertigo, Ginjal, Plak di Jantung )

Namanya masuk kategori google trends dunia. Kisah perjuangan melawan penyakit mematikan, Penyakit Lupus, yang diunggah di akun instagram jadi pembahasan. 

( Baca: Lowongan CPNS 2017 - Khusus Tamatan SMA dan Sederajat!, Ini Instansi yang Buka Pendaftaran )

Bekas pacar Justin Bibier ini juga mengungkap bahwa dia menjalani transplantasi ginjal karena penyakit Lupus yang diidapnya itu.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mengungkap hal itu melalui sebuah foto di Instagram. Dalam foto itu, Gomez berbaring di ranjang rumah sakit di samping aktris Francia Raisa, donor ginjalnya.

"Saya tahu beberapa fans menyadari saya tidak muncul sepanjang musim panas dan bertanya-tanya mengapa saya tidak mempromosikan karya baru, yang saya banggakan," tulis Gomez.

"Ternyata saya memerlukan transplantasi ginjal karena Lupus yang saya derita. Sekarang saya dalam pemulihan," lanjut pelantun "Bad Liar" itu.

Gomez memerlukan transplantasi ginjal itu demi kesehatannya. Dia mengaku sangat ingin menceritakan hal itu kepada penggemarnya setelah kesehatannya benar-benar pulih.

Selena Gomez
Selena Gomez (justjaredjr.com)

Kekasih The Weeknd itu mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang merawatnya dan donor ginjalnya.

Halaman
123
Editor: Mansur AM
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved