HUT ke 72 RI

Rayakan HUT, Vihara Sasanadipa Bakal Gelar Seminar 19 November, Ini Pembicaranya

Seminar yang digelar di Ballroom Hotel The Rinra pada 19 November ini bakal dipandu Moderator Yonggris Lao.

Rayakan HUT, Vihara Sasanadipa Bakal Gelar Seminar 19 November, Ini Pembicaranya
TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD ABDIWAN
Sekretaris Panitia Seminar bertajuk Young and Succes with Dhamma 'Menginspirasi Melalui Ajaran-Nya'. Willing Chen bersama Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II) memaparkan teknis pelaksanaan seminarnya saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Seminar yang diselenggarakan Vihara Sasanadipa Makassar ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-23 di tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Nurul Adha Islamiah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Vihara Sasanadipa Makassar punya cara tersendiri dalam merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-23 di tahun ini.

Melalui beberapa rangkaian acara, salah satu event utama yang akan dihelat adalah seminar bertajuk Young and Succes with Dhamma 'Menginspirasi Melalui Ajaran-Nya'.

Sekretaris Panitia Seminar  bertajuk Young and Succes with Dhamma 'Menginspirasi Melalui Ajaran-Nya'. Willing Chen bersama Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II) memaparkan teknis pelaksanaan seminarnya saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Seminar yang diselenggarakan Vihara Sasanadipa Makassar ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-23 di tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan
Sekretaris Panitia Seminar bertajuk Young and Succes with Dhamma 'Menginspirasi Melalui Ajaran-Nya'. Willing Chen bersama Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II) memaparkan teknis pelaksanaan seminarnya saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Seminar yang diselenggarakan Vihara Sasanadipa Makassar ini dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahunnya (HUT) yang ke-23 di tahun ini. tribun timur/muhammad abdiwan (TRIBUN TIMUR/MUHAMMAD FADLY ALI)
Sekretaris Panitia Seminar Willing Chen saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Ia ditemani Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II).
Sekretaris Panitia Seminar Willing Chen saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Ia ditemani Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II). (TRIBUN TIMUR/NURUL ADHA ISLAMIAH)

Event ini bakal menghadirkan pembicara CEO and President Director Nuansa Musik Group Irvyn Wongso dan Buddhist Studies S-3 University of Kelaniya, Srilanka sekaligus Pakar Agama Buddha YM Santacitto, Ph.D.

Seminar yang digelar di Ballroom Hotel The Rinra pada 19 November ini bakal dipandu Moderator Yonggris Lao.

Demikian yang dipaparkan Sekretaris Panitia Seminar Willing Chen saat kunjungan media ke kantor Tribun Timur, Selasa (29/8/2017). Ia ditemani Yonggris Lao, Juliana Ham (Bendahara I) dan Feny Rustan (Bendahara II).

"Tujuan kami mengadakan seminar untuk mengedukasi para anak muda. Bukan cuma sembahyang, tapi mengenal lebih jauh agamanya. Mempraktikkan dalam kehidupan sehari-hari serta menjadi sukses yang dibadrengi dengan kebaikan dalam dirinya," tutur Willing Chen. (*)

Penulis: Nurul Adha Islamiah
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved