Promo Akhir Pekan

Sepatu Geox Diskon Hingga 70 Persen di TSM, Cek Promonya di Sini

Geox sudah dipasarkan di 68 negara di dunia dengan 700 toko eksklusif dan 10 ribu toko multi brand.

Sepatu Geox Diskon Hingga 70 Persen di TSM, Cek Promonya di Sini
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Sepatu Geox adalah yang berada di Trans Studio Mal (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar. Di toko ini tidak kurang 109 jenis sepatu dan sandal Geox dijual. Untuk sepatu dan sandal, Geox menyediakan koleksi lengkap untuk keluarga, mulai ayah, ibu, dan anak-anak. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sepatu Geox dengan tenologi Breathes-nya atau bernafas sudah mendunia, tidak hanya di negara asalnya Italia, Geox sudah dipasarkan di 68 negara di dunia dengan 700 toko eksklusif dan 10 ribu toko multi brand

Salah satu toko eksklusif yang dimiliki Geox adalah yang berada di Trans Studio Mal (TSM) Jl Metro Tanjung Bunga Makassar.

Di toko ini tidak kurang 109 jenis sepatu dan sandal Geox dijual. Untuk sepatu dan sandal, Geox menyediakan koleksi lengkap untuk keluarga, mulai ayah, ibu, dan anak-anak.

Sales Marketing Geox, Ardy saat ditemui di outlernya, Sabtu (19/8/2017) menuturkan, untuk sepatu pria disebut Uomo dalam bahasa Italia, memiliki empat jenis sepatu yang ditawarkan. Yaitu Men Dress atau sepatu resmi, Moccasine atau sepatu semi resmi, Casual Sport dan sandal.

"Sedangkan untuk wanita atau yang disebut Donna dalam bahasa Italia, jenis yang ditawarkan sama persis dengan sepatu Uomo. Untuk anak-anak, jenis yang ditawarkan berkisar pada sepatu sekolah, casual sport dan sandal," jelasnya.

Untuk harga, memang Geox menawarkan harga yang cukup menantang. "Sepatu pria, wanita, dan anak-anak dibanderol normal mulai Rp 2 juta-3,9 juta.

Spesial kemerdekaan hingga 20 Agustus diskon 70 persen all item atau dibanderol mulai Rp 750 ribu-Rp 960 ribu," katanya.

Meskipun harganya cukup tinggi, diakui Onggo, penjualan sepatu di stannya cukup baik. “Rata-rata 100 sampai 150 pasang sepatu terjual tiap bulannya,” ujarnya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved