Warga Tagih Janji Bupati 'Baju Gratis Siswa' ke Ketua DPRD Mamuju

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Mamuju, menggelar dialog bersama warga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Warga Tagih Janji Bupati 'Baju Gratis Siswa' ke Ketua DPRD Mamuju
nurhadi/tribunsulbar.com
Ketua DPRD Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi, menyambangi warga Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (30/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbar.com, Nurhadi

TRIBUNSULBAR.COM, MAMUJU - Ketua DPRD Mamuju, Sitti Suraidah Suhardi, menyambangi warga Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Minggu (30/7/2017).

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPRD Mamuju, menggelar dialog bersama warga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut warga menyampaikan unek-unek terkait janji Bupati Mamuju terhadap mereka.

Baca: Wakil Bupati Berbagi Wawasan Politik di SMAN 1 Mamuju

Mereka menagih janji Bupati Mamuju tentang program pengadaan baju gratis terhadap siswa baru yang masuk ke jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

“Mana ji ini baju gratis dari pak Bupati, Kasian kita sudah berharap tapi ternyata tidak ada juga,” kata salah seorang warga Abdul Rahman di hadapan Ketua DPRD Mamuju tersebut.

Menanggapi hal itu Suraidah juga mengaku tak tahu menahu mengapa program tersebut belum juga direalisasikan oleh pemerintah Kabupaten Mamuju dalam hal ini Dinas Pendidikan Kabupaten Mamuju.

Baca: Mobil Damkar Seruduk Rumah Warga Mamuju Sulbar

“Kita sudah hearing waktu keluhan itu pertama kali masuk ke DPRD Mamuju. kita sudah memanggil kepada Dinas Pendidikan. Makanya kita heran juga kenapa belum direalisasikan,” ujarnya.

“Kita harus lihat dulu ini terputus dimana. Karena masalah ini bukan disini saja. Memang di tempat lain juga terjadi. Kemudian jangan karena persoalan ini membuat kita apatis sampai tak percaya sepenuhnya kepada pemerintahan yang ada sekarang,” tambahnya.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasrul
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved