Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Soppeng

Khusus kegiatan jalan santai, Kejari Soppeng menyiapkan doorprize bagi para pemenang.

Semarak Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Soppeng
HANDOVER
Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng, menggelar berbagai rangkaian kegiatan, dalam memperingati hari bhakti adhyaksa ke-57 dan HUT XVII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kamis (20/7/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Sudirman

TRIBUN-TIMUR.COM,SOPPENG - Kejaksaan Negeri (Kejari) Soppeng, menggelar berbagai rangkaian kegiatan, dalam memperingati hari bhakti adhyaksa ke-57 dan HUT XVII Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kamis (20/7/2017).

Beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan seperti, gerak jalan santai, donor darah dan Pemeriksaan Inspeksi Visual Asam Asetat (IVA), yang dilaksanakan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Soppeng.

Baca: VIDEO: Kejari Soppeng Gelar Donor Darah

Khusus kegiatan jalan santai, Kejari Soppeng menyiapkan doorprize  bagi para pemenang.

Kajari Soppeng Atang Pujiyanto mengatakan, sebelumnya, pihaknya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti, upacara pembukaan pekan olahraga dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-57.

Adapula Lomba catur Kajari Cup Tahun 2017 pelajar SMA/SMK/Sederajat, lomba domino, lomba tennis lapangan, lomba tennis meja, dan kejuaraan karate Kajati Cup Tahun 2017, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus nanti.

"Semoga dengan peringatan HBA ke-57 tahun 2017, Kejari Soppeng dapat memberikan sumbangsih kemanusian bagi masyarakat yang membutuhkan, terutama yg berkaitan dengan kebutuhan darah," tambah Atang.(*)

Penulis: Sudirman
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved