Ulah Begal di Makassar

Begal Asal Antang Ditangkap Resmob, Usai Beraksi di Minasaupa

Rian yang bekerja sebagai juru parkir ini lebih dulu diamankan warga dan sempat dihajar hingga babak belur.

Begal Asal Antang Ditangkap Resmob, Usai Beraksi di Minasaupa
HANDOVER
Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel menangkap pelaku begal asal Antang di Jl Minasaupa blok M, Kamis (6/7/2017). Adalah Muh. Rian Wahyudin (17) warga Antang, Moncongloe, diringkus Resmob Polda Sulsel diduga usai melancarkan aksi begalnya disekitaran Minasaupa. 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Tim Reserse Mobile (Resmob) Polda Sulsel menangkap pelaku begal asal Antang di Jl Minasaupa blok M, Kamis (6/7/2017).

Adalah Muh. Rian Wahyudin (17) warga Antang, Moncongloe, diringkus Resmob Polda Sulsel diduga usai melancarkan aksi begalnya disekitaran Minasaupa.

Baca: Begal Kabur, Pengadilan Nilai JPU Lalai Jaga Tahanannya

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani mengatakan, tersangka pencurian dan kekerasan (Curas) asal Antang itu ditangkap pukul 00.30 Wita.

Baca: Kejaksaan dan Polisi Mengaku Kesulitan Tangkap Jufri, Begal yang Kabur di Pengadilan

"Diduga pelaku ini baru saja melakukan aksinya disekitaran lokasi, karena pelaku ini ditangkap diwilayah yang dianggap sebagai rawan kejahatan," kata Dicky.

Sebelum ditangkap Tim Resmob Polda Sulsel, Rian yang bekerja sebagai juru parkir ini lebih dulu diamankan warga dan sempat dihajar hingga babak belur.

"Ada barang bukti satu unit motor yang juga diduga kuat untuk lakukan aksinya dalam mengincar korbannya, pelaku ini sudah kami amankan," lanjut Dicky. (*)

Penulis: Darul Amri Lobubun
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved