Ulah Begal di Makassar

Kerap Begal Warga dengan Sadis, Pasangan Muda Diciduk Polisi

Hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan curas dan aniaya

Kerap Begal Warga dengan Sadis, Pasangan Muda Diciduk Polisi
HANDOVER
Mila salah seorang terduga pelaku begal. Aparat kepolisian Sektor Manggala dipimpin Panit II Opsnal, Aiptu Abd Rauf Hasan menangkap tiga orang diduga pelaku kasus curas dan aniaya yang meresahkan masyarakat, Selasa (4/7/2017).

Laporan Wartawan Tribun Timur, Fahrizal Syam

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Aparat kepolisian Sektor Manggala dipimpin Panit II Opsnal, Aiptu Abd Rauf Hasan menangkap tiga orang diduga pelaku kasus curas dan aniaya yang meresahkan masyarakat, Selasa (4/7/2017).

Mereka yang ditangkap yaitu Fais Helfiyadi (22) bersama istrinya Mila (21) warga Tamangapa Raya Makassar, dan Mawang (20) warga Kompleks AL, Kelurahan Biring Romang Makassar.

Baca: Polsek Wajo Bantah Korban Penikaman di Jl Tentara Pelajar Ulah Begal

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani para pelaku ditangkap usai keberadaanya diketahui oleh anggota.

Salah seorang terduga pelaku begal. Aparat kepolisian Sektor Manggala dipimpin Panit II Opsnal, Aiptu Abd Rauf Hasan menangkap tiga orang diduga pelaku kasus curas dan aniaya yang meresahkan masyarakat, Selasa (4/7/2017). Mereka yang ditangkap yaitu Fais Helfiyadi (22) bersama istrinya Mila (21) warga Tamangapa Raya Makassar, dan Mawang (20) warga Kompleks AL, Kelurahan Biring Romang Makassar.
Salah seorang terduga pelaku begal

"Anggota mendapat informasi bahwa pelaku sedang berada di Jl Veteran Selatan, sehingga anggota langsung mendatangi tempat tersebut dan mengamankan Fais bersama istrinya, dan dibawa ke Polsek Manggala untuk dilakukan interogasi," ungkapnya.

Hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan curas dan aniaya bersama tiga orang temannya di Jl Kompleks Unhas, Kelurahan Biring Romang, dengan cara menghadang korban dan kemudian merampas barang berharga milik korbannya.

salah seorang terduga pelaku begal. Aparat kepolisian Sektor Manggala dipimpin Panit II Opsnal, Aiptu Abd Rauf Hasan menangkap tiga orang diduga pelaku kasus curas dan aniaya yang meresahkan masyarakat, Selasa (4/7/2017). Mereka yang ditangkap yaitu Fais Helfiyadi (22) bersama istrinya Mila (21) warga Tamangapa Raya Makassar, dan Mawang (20) warga Kompleks AL, Kelurahan Biring Romang Makassar.
Salah seorang terduga pelaku begal. 

Setidaknya ada lima laporan polisi yang terkait dengan pelaku, salah satunya laporan No LP 367 / V/ 2017 sek MGL, dengan tindakan penikaman yang dilakukan Fais bersama istrinya.

Aparat kemudian melakukan pengembangan, dan berhasil menangkap rekan Fais dan Mila, yakni Mawang, Rabu (5/7/2017) sekitar pukul 00.05 Wita.

Ketiganya diamankan untuk dimintai keterangan dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. (*)

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved