H+7, Ratusan Penumpang Padati Terminal Regional Simbuang Mamuju

Sukri juga menyebut, ada 10 PO mobil Bus angkutan umum antar kota antar provinsi yang melayani penumpang dengan tujuan Makassar diterminal tersebut.

H+7, Ratusan Penumpang Padati Terminal Regional Simbuang Mamuju
nurhaditribunsulbar.com
Puncak arus mudik diterminal regional tipe A Simbuang Mamuju, Sulbar, yang terletak di Jl. Gatot Sumboro, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, sudah mulai terlihat, Minggu (2/7/2017). 

Laporan Wartawan TribunSulbur.com, Nurhadi

TRIBUNSUBAR.COM, MAMUJU - Puncak arus mudik diterminal regional tipe A Simbuang Mamuju, Sulbar, yang terletak di Jl. Gatot Sumboro, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, sudah mulai terlihat, Minggu (2/7/2017).

Pantaun TribunSulbar.com, ratusan penumpang yang menunggu pemberangkatan Bus dengan tujuan Makassar memadati terminal tersebut.

Baca: VIDEO: Ini Kritik dan Harapan Ketua LSM Jari Manis Sulbar untuk Kepolisian

Kelapa terminal, Sukri, mengatakan kepadatan penumpang diterminal tersebut mulai sejak H+4 Lebaran 1438 H.

"Memang kepadatan penumpang diterminal ini mulai sejak H+4 Lebaran, tapi saya perhatikan malam ini lebih mengalami peningkatan, mungkin karena besok orang semua sudah mulai masuk kantor pasca libur lebaran," katanya kepada TribunSulbar.com, saat ditemui diterminal tersebut.

Baca: Puncak Lonjakan Penumpang di Pelabuhan Feri Mamuju Sulbar Diprediksi 30 Juni

Ia menyebutkan, peningkatan penumpang yang berangkat melalui terminal tersebut, hingga H+7 mencapai 70 persen dari hari-hari biasa.

Sukri juga menyebut, ada 10 PO mobil Bus angkutan umum antar kota antar provinsi yang melayani penumpang dengan tujuan Makassar diterminal tersebut.(*)

Penulis: Nurhadi
Editor: Hasrul
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved