PSBM ke XVII

Aliyah Mustika: Ayo Jadikan PSBM Momentum Kembangkan Ekonomi Sulsel

Ia menganggap PSBM sebagai wadah para pengusaha untuk mempererat silaturahmi dan membahas upaya membangun Sulsel dari segala aspek.

Handover
Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham menghadiri pembukaan Pertemuan Saudagar Bugis Makassar di Hotel Four Points by Sheraton, Sabtu (1/7) 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasim Arfah

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Anggota DPR RI Komisi IX, Aliyah Mustika Ilham berharap Pertemuan Saudagar Bugis Makassar (PSBM) XVII, menjadi pemicu peningkatan geliat perekenomian Sulsel.

Hal ini dia sampaikan saat menghadiri pembukaan PSBM ke XVII di di Four Points by Sheraton Makassar, Sabtu (1/7/2017).

Terlihat legislator Fraksi Partai Demokrat ini duduk bersampingan dengan Aksa Mahmud (Pendiri Bosowa Corporindo), Arief Zulkarnain (Ketua KADIN Sulsel), Agus Arifin Nu'mang (Wakil Gubernur Sulawesi Selatan).

Ia menganggap PSBM sebagai wadah para pengusaha untuk mempererat silaturahmi dan membahas upaya membangun Sulsel dari segala aspek.

"Dari pertemuan ini bisa mempererat keakraban sesama pengusaha, bisa jadi lahir ide dan kerjasama yang berdampak pada pembangunan daerah yang kita cintai ini," katanya.

Ia pun tampak berbaur dengan sejumlah tokoh dan pengusaha.

"Sempat tadi kami cerita-cerita sama teman-teman, saya bilang ayo mi kita manfaatkan ini momen PSBM untuk bangun ini Sulsel lebih baik," katanya.

Akhir-akhir ini, Aliyah mulai banyak membicarakan masalah peningkatan pelayanan kesehatan masyarakat Sulsel. (*)

Penulis: Muh. Hasim Arfah
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved