Idul Fitri 1438 H

Libur Lebaran, Pengunjung MaRI-TSM Naik hingga Dua Kali Lipat

Selain outlet makanan cepat saji, dan beberapa wahana permainan outdoor dan indoor, mal masih jadi salah satu tempat kongkow bagi sebagian masyarakat

Libur Lebaran, Pengunjung MaRI-TSM Naik hingga Dua Kali Lipat
Sanovra JR/Tribun Timur
Pengunjung memilih busana di stand Markette yang terletak dilower ground Trans Studio Mall (TSM), Makassar, Sabtu (3/6). Event yang digelar PT Dots And Line Organizer ini merupakan Pop Up Store yang menaungi 10 tenant brand lokal dari Jakarta. Beragam produk busana modern pria dan wanita hadir di Makassar hingga awal Juli 2017. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Muhammad Fadhly Ali

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --Pengunjung mal di Kota Makassar membludak sehari setelah Lebaran. Rata-rata kafe, warkop, tempat karaoke, hingga Tempat Hiburan Malam (THM) masih tutup.

Selain outlet makanan cepat saji, dan beberapa wahana permainan outdoor dan indoor, mal masih jadi salah satu tempat kongkow bagi sebagian masyarakat Kota Makassar yang tidak pulang kampung.

Advertising & Promotion Section Head PT Kalla Inti Karsa Unit Mal Ratu Indah (MaRI), Jessy Rezky Mulia yang ditemui di kantornya Jl Dr Sam Ratulangi Makassar, Rabu (28/6/2017) menuturkan, khusus Lebaran jam operasional MaRI mulai pukul 12.00 Wita.

"Pengunjung hampir mencapai 15 ribu. Keesokan harinya bertambah dua kali lipat di angka 25 ribu pengunjung. Walau ini mengalami penurunan sekitar 20 persen pada tahun lalu. Ini membuktikan, MaRI masih menjadi pilihan warga Makassar untuk berbelanja dan berlibur," kata Jessy sapaanya.

Pantauan Tribun Timur kemarin, tenant food & beverage terlihat lebih ramai dibanding tenant lainnya.

"Untuk hari ini di H+2 angka pengunjung mendekati angka 12 ribu," katanya.

Senada dengan itu, Trans Studio Mal Jl Metro Tanjung Bunga Makassar juga dipadati pengunjung. Public Relation TSM Makassar, Feby Ulfin menuturkan tiap tahun pasti pengunjung meningkat.

"Normalnya pengunjung TSM Makassar sekitar 10 ribu. Peningkatan minimal 20 persen," kata Feby sapaanya. (*)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali
Editor: Ardy Muchlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved