UIT Jalin Kerjasama dengan Umaha Sidoarjo

Turut hadir sebagai Pembicara pada Seminar Pendidikan tersebut ialah Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr H Jasruddin Mala

UIT Jalin Kerjasama dengan Umaha Sidoarjo
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Ketua Umum DPP ADRI, Dr H Ahmad Fathoni Rodli MPd menjadi Keynote Speech pada Seminar Nasional Pendidikan di Hotel Wisata II UIT, Jl H Bau Makassar, Rabu (24/5/2017).Turut hadir sebagai Pembicara pada Seminar Pendidikan tersebut ialah Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr H Jasruddin Malago MSi.Seminar Pendidikan tersebut digagas oleh Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) kerjasama dengan Universitas Indonesia Timur (UIT). tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan Wartawan Tribun Timur Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Ketua Umum DPP ADRI, Dr H Ahmad Fathoni Rodli MPd menjadi Keynote Speech pada Seminar Nasional Pendidikan di Hotel Wisata II UIT, Jl H Bau Makassar, Rabu (24/5/2017).

Turut hadir sebagai Pembicara pada Seminar Pendidikan tersebut ialah Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Dr H Jasruddin Malago MSi.

Seminar Pendidikan tersebut digagas oleh Perkumpulan Ahli dan Dosen Republik Indonesia (ADRI) kerjasama dengan Universitas Indonesia Timur (UIT).

Wakil Rektor IV Bidang Kerjasama UIT, Prof Dr Syamsiah Badruddin MSi mengatakan Seminar Nasional Pendidikan tersebut dirangkaikan dengan penandatanganan MoU antara UIT dengan Universitas Ma'Arif Hasyim Latief (Umaha), Sidoarjo.

"Kerjasama dengan Umaha dalam semua aspek, mulai dari manajemen, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat," kata Syamsiah kepada tribun timur.com.

Syamsiah mengungkapkan bahwa manajemen pendidikan di Umaha bisa diadopsi UIT yang berbasis IT dimana pimpinan bisa memantau aktivitas dosen di kampus meski berada di luar negeri atau kota.

Penulis: Hasrul
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved