Belum Ada Wakil Mahasiswa di MWA Unhas Hingga Kick Off Jadi PTNBH, Ini Kata Rektor

posisi tersebut belum terisi karena ketua BEM di jajaran fakultas belum menyepakati mengusung satu nama sebagai perwakilan.

Belum Ada Wakil Mahasiswa di MWA Unhas Hingga Kick Off Jadi PTNBH, Ini Kata Rektor
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pasal 20 ayat I menerangkan bahwa Anggota Majelis Walih Amanat (MWA) Universitas Hasanuddin (Unhas) terdiri atas sembilan kelompok perwakilan termasuk dari mahasiswa.

Hingga Menristek Dikti Kick Off Unhas sebagai PTN BH posisi Wakil Mahasiswa yang diisi Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas belum juga terisi.

Rektor Unhas, Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA menjelaskan posisi tersebut belum terisi karena ketua BEM di jajaran fakultas belum menyepakati mengusung satu nama sebagai perwakilan.

"Statuta di Unhas yang ada hanya BEM Fakultas sehingga kita minta, BEM jajaran Fakultas untuk mengusung satu nama, namun sampai hari ini belum ada yang disepakati," jelas Prof Dwia, Senin (16/1/2017).

Prof Dwia pun berharap agar BEM jajaran Fakultas segera mengusung satu nama untuk mengisi posisi strategis tersebut sehingga saat rapat dan pengambilan keputusan ada Wakil dari mahasiswa.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved