Aksa Mahmud Ingin Unibos Lahirkan Pemimpin Masa Depan

Tiga hal penting yang harus diperhatikan mahasiswa menurut Aksa Mahmud adalah banyak membaca, banyak berdialog dan banyak mendengar.

Aksa Mahmud Ingin Unibos Lahirkan Pemimpin Masa Depan
TRIBUN TIMUR/HASRUL
Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Hasrul

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Sudirman Said MBA membawakan Kuliah Umum di Balai Sidang 45 Universitas Bososwa (Unibos), Jumat (18/11/2016).

Founder Bosowa, HM Aksa Mahmud mengatakan kehadiran Sudirman Said di Unibos bertujuan memberikan bekal kepada mahasiswa dalam bidang kepemimpinan.

"Saya ingin memberikan bekal kepada anak-anaku untuk itu kalin ini kita datangkan Pak Sudirman Said untuk berbagi ilmu," kata Aksa Mahmud.

Aksa Mahmud juga mengungkapkan keinginannya bahwa Unibos melahirkan pemimpin-pemimpin masa depan yang berkarakter dan cerdas.

Tiga hal penting yang harus diperhatikan mahasiswa menurut Aksa Mahmud adalah banyak membaca, banyak berdialog dan banyak mendengar.

Kehadiran Sudirman Said di Unibos diharapkan bisa dimanfaatkan mahasiswa dengan banyak mendengar ceramah dari Sudirman Said sekaligus berdialog tentang kepemimpinan.(*)

Penulis: Hasrul
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved