Diduga Habis Pesta Narkoba, Tahanan di 3 Kamar Rutan Makassar Dites Urine

"Semua tahanan yang berada di tiga kamar itu kita ambil urinenya, untuk memastikan mereka habis konsumsi narkoba atau tidak," kata Kepala Rutan kelas

Diduga Habis Pesta Narkoba, Tahanan di 3 Kamar Rutan Makassar Dites Urine
TRIBUN TIMUR/HASAN BASRI
Petugas Rumah Tahanan (Rutan) Gunung Sari, kelas 1 Makassar melakukan tes urine terhadap puluhan warga binaan tahanan narkoba, Rabu (16/11/2016) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Petugas Rutan Klas 1 Makassar  melakukan tes urine terhadap puluhan warga binaan tahanan narkoba, Rabu (16/11/2016) pagi.

Para warga binaan diduga habis berpesta narkoba di dalam kamar tahanan, usai ditemukannya sejumlah barang bukti berupa botol dan alat isap sabu.

Menurut Kepala Rutan kelas 1 Makassar, Suryanto bahwa barang bukti itu ditemukan di tiga kamar tahanan. Dua kamar khusus tahanan narkoba dan satu kamar tahanan tindak kriminal umum.

"Semua tahanan yang berada di tiga kamar itu kita ambil urinenya, untuk memastikan mereka habis konsumsi narkoba atau tidak," kata Kepala Rutan kelas 1 Makassar, Suryanto.

Suryanto mengaku bilamana diantara mereka terbukti atau positif mengkonsumsi narkoba, maka akan diserahkan ke petugas Kepolisian untuk proses selanjutnya.

"Kami masih tunggu hasil tesn urinenya. Informasi sementara sudah ada positif. Tapi kami tunggu jumlah pastinya dari dokter,"jelasnya

Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved