Syamsu Rizal Ikut Meriahkan Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Makassar

ini bisa memberikan kesempatan pada masyarakat untuk banyak mengakses layanan kesehatan terutama kesehatan gigi dan mulut.

Syamsu Rizal Ikut Meriahkan Bulan Kesehatan Gigi Nasional di Makassar
TRIBUN TIMUR/ MUH ABDIWAN
Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal membuka bulan kesehatan gigi nasional di rumah sakit dan mulut Universitas Hasanuddin, Kamis (14/10/2016). Memperingati Bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN), Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hasanuddin (Unhas) membuka pelayanan pemeriksaan gigi gratis untuk masyarakat hingga 15 oktober mendatang. tribun timur/muhammad abdiwan 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR- Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal ikut hadir saat launching program One student saves One Family yang diadakan oleh Rumah Sakit Pendidikan Kesehatan Gigi dan Mulut Makassar dalam rangka bulan Kesehatan Gigi Nasional (BKGN) yang ketujuh di RSGM Unhas, Jl Kandea, kamis (13/10/2016).

Syamsu Rizal mengatakan dengan launcing One student One Family, ini bisa memberikan kesempatan pada masyarakat untuk banyak mengakses layanan kesehatan terutama kesehatan gigi dan mulut.

"Saya yakin apa yang dilakukan rumah sakit pendidikan gigi dan mulut akan membuat indeks pembangunan manusia dari sektor kesehatan pasti akan sangat meningkat," ujar Syamsu Rizal via rilis ke tribun-timur.com.

Launcing One student saves One Family ini bertujuan untuk peningkatan derajat kesehatan gigi dikota Makassar.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Rektor IV Unversitas Hasanuddin bidang Pengembangan dan Kerja sama Prof dr Budu PhD SpM.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof DR Musakkir SH MH.(*)

Penulis: Saldy Irawan
Editor: Anita Kusuma Wardana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved