CITIZEN REPORTER

Gelar Mubes, Kosmik Unhas Bakal Pilih Ketua Baru

Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis (17/3/2016) hingga Minggu (20/3/2016) dihadiri oleh ratusan warga KOSMIK yang terdiri mahasiswa aktif dan alumni

Gelar Mubes, Kosmik Unhas Bakal Pilih Ketua Baru - kosmik_20160318_234643.jpg
CITIZEN REPORTER
Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar musyawarah besar XXVIII di ruang 107 FIS III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas.
Gelar Mubes, Kosmik Unhas Bakal Pilih Ketua Baru - kosmik_20160318_234633.jpg
CITIZEN REPORTER
Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar musyawarah besar XXVIII di ruang 107 FIS III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas.

Masita Achmad

Asbid Eksternal KOSMIK Unhas

Melaporkan dari Makassar

TRIBUN-TIMUR.COM-Korps Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Kosmik) Universitas Hasanuddin (Unhas) menggelar musyawarah besar XXVIII di ruang 107 FIS III Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Unhas.

Kegiatan yang berlangsung sejak Kamis (17/3/2016) hingga Minggu (20/3/2016) dihadiri oleh ratusan warga KOSMIK yang terdiri mahasiswa aktif dan alumni.

Beberapa agenda yang akan dilaksanakan dalam Mubes ini adalah Pembahasan dan Pengesahan Laporan Pertanggungjawaban Ketua Umun KOSMIK periode 2015-2016, pembahasan dan pengesahan AD dan ART KOSMIK, Penetapan DPK KOSMIK dan pemilihan Ketua Umum KOSMIK periode 2016/2017.

Ketua KOSMIK 2015/2016, Aslam Azis dalam muqaddimahnya mengapresiasi kinerja pengurus yang telah bahu membahu bergerak dan berlembaga selama satu periode pengurusan. Juga, seluruh warga yang telah turut aktif menyukseskan seluruh program kerja yang telah di rumuskan.

"Saudara-saudariku perlu disadari proses selanjutnya akan terasa lebih berat, karena kita tak lagi berlandaskan hak dan wewenang secara struktural, dasar pegangan adalah komitmen dan loyalitas, mari tetap optimis melakukan pengawalan dan pendampingan karena kita adalah bagian dan selalu menjadi bagian dari rumah ini. Kosmik itu korps, korps itu adalah semangat dan semangat itu adalah ada pada kita,"ujar Aslam Azis mengawali pembacaan LPJ.

Selanjutnya, Aslam didampingi oleh wakil ketua KOSMIK, Muhammad Zulqifli R memaparkan LPJ selama satu periode kepengurusan yang terdiri dari laporan beberapa divisi dan biro, di antaranya kondisi internal, kegiatan eksternal, Biro Penerbitan Baruga, Biro Broadcasting TV dan Radio, Graphic Design Development (Gradient), dan Biro Umum.

Selain itu, Green Communication Club (GCC), Communication Games Sport and Art (Comgastra), Communication Cyber Club, Klub Kine dan Fotografu (KIFO), Kelompok Pengembangan dan Periklanan (KPP), Kelompok Pengembangan Public Relations (KPPR), Inventaris Korps, Inventaris Biro, serta  pencatatan keuangan.(*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Anita Kusuma Wardana
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved