Breaking News:

Danny Pomanto: LGBT Butuh Penanganan, Bukan Dijauhi

Bahas LGBT barsama pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar

Penulis: Saldy Irawan | Editor: Suryana Anas
TRIBUN TIMUR/SALDY
Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima kunjungan dari pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar Jl Penghibur, Makassar, Selasa (8/3/2016). Mereka membahas tentang LGBT di Makassar. 

Laporan wartawan Tribun Timur, Saldy

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Danny Pomanto menerima kunjungan dari pengurus Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Makassar di Rumah Jabatan Wali Kota Makassar Jl Penghibur, Makassar, Selasa (8/3/2016).

Seperti informasi tim Humas Makassar, kunjungan ini dipimpin Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal.

Mereka membahas tentang LGBT di Makassar.

Danny Pomanto menyebutkan permasalahan LGBT menjadi pemasalahan serius yang harus ditangani dengan baik karena merupakan salah satu persoalan sosial.

"LGBT seperti orang sakit, yang membutuhkan penanganan, perawatan, bukan dijauhi tetapi diobati," ujar Danny di hadapan para pengurus KAHMI.

Dalam nuansa kekeluargaan, Danny memberikan solusi yang cukup ekstrim, yakni dibutuhkan relawan untuk memberikan pemahaman kepada para LGBT.

Beberapa hal yang juga sempat dibahas yakni terkait kewajiban untuk melaksanakan shalat gerhana.

Sementara itu, Ketua KAHMI, Andi Pangeran Moenta, mengungkapkan keinginannya untuk menerbitkan buku dua tahun kepemimpinan Danny-Ical. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved